×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
12 Potret kocak pengantin pria yang nggak pernah fokus

View Image

0

BRILIO » Cinta

12 Potret kocak pengantin pria yang nggak pernah fokus

Pernikahan merupakan momen sakral dari perjalanan hidup sepasang kekasih.

24 / 02 / 2019 19:31

Brilio.net - Momen pernikahan merupakan hal yang paling dinantikan setiap pasangan. Terlebih bagi pasangan yang sudah lama menjalin hubungan asmara. Pernikahan juga diharapkan menjadi momen sekali seumur hidup bagi setiap orang. Tak ayal, banyak orang yang rela merogoh kocek dalam-dalam demi menggelar acara pernikahan impian yang bakal berkesan seumur hidup.

Ya, setiap orang tentunya menginginkan acara pernikahan mereka berlangsung lancar dan sempurna. Karena momen pernikahan adalah acara yang spesial, tentunya mempelai pengantin ingin mengabadikan momen tersebut melalui bidikan kamera. Dengan adanya foto-foto pernikahan ini, setiap mempelai dapat mengenang momen pernikahan mereka dengan lebih mudah.

Tapi, apa jadinya jika foto-foto pernikahan yang diabadikan justru mengandung kenangan lucu yang nggak diduga-duga? Pasti bakal bikin mempelai terkejut saat melihat hasil foto pernikahan mereka.

Seperti yang dialami mempelai pengantin asal Malaysia berikut ini. Melalui akun Twitternya, mempelai wanita yang bernama Munirah Mukhzam ini menceritakan pengalaman lucu saat dirinya melangsungkan resepsi pernikahan. Saat mengenang momen pernikahan lewat foto-fotonya, dirinya justru kesal sekaligus pengen tertawa karena dalam setiap foto pernikahan tersebut, mata sang suami tidak pernah fokus melihat kamera.

Meskipun sang mempelai pria duduk di sampingnya, tetapi setiap di foto, matanya justru memandang tempat lain. Bola matanya melihat ke arah kiri dan kanan bak mencari seseorang.

Loading...

"Mula2 ingat masa wedding, suami cari seseorang. Geram je bila mostly gambar rosak sebab mata dia. Ini adalah thread gambar kawin yg rosak. (Pertamanya ingin mengenang masa pernikahan, suami cari seseorang. Kesal aja kalau hampir semua gambar rusak karena matanya. Ini adalah thread foto pernikahan yang rusak)," ungkap mempelai wanita dalam threadnya.

Nah, penasaran dengan foto pernikahan pria yang nggak pernah fokus ini? Yuk kita simak deretan fotonya seperti dihimpun brilio.net dari akun Twitter @LeMoon_ice, Minggu (24/2).

1. Dalam foto pernikahannya, sang mempelai pria tak pernah fokus melihat kamera.

pengantin pria lucu © 2019 twitter

foto: Twitter/@LeMoon_ice

2. Lagi foto bareng aja, mata pria ini menengok kemana-mana.

pengantin pria lucu © 2019 twitter

foto: Twitter/@LeMoon_ice

3. Tuh kan, nyari siapa sih kira-kira?

pengantin pria lucu © 2019 twitter

foto: Twitter/@LeMoon_ice

4. Di hampir semua fotonya, mata laki-laki ini melihat ke kanan dan ke kiri.

pengantin pria lucu © 2019 twitter

foto: Twitter/@LeMoon_ice

5. Kamu ikut kesal nggak nih melihat ketidakfokusan pengantin pria ini?

pengantin pria lucu © 2019 twitter

foto: Twitter/@LeMoon_ice

6. Fotonya sih konsepnya mesra, tapi kok matanya kemana-mana gitu pengantin prianya.

pengantin pria lucu © 2019 twitter

foto: Twitter/@LeMoon_ice

7. Nah kan, kameranya kemana, dia nengoknya kemana. Ada-ada saja.

pengantin pria lucu © 2019 twitter

foto: Twitter/@LeMoon_ice

8. Bikin simbol love sama istri di sampingnya, tapi matanya tetap nggak fokus ke kamera.

pengantin pria lucu © 2019 twitter

foto: Twitter/@LeMoon_ice

9. Harusnya mempelai pengantin lihat-lihatan nih. Yang wanita sih udah melihat pasangannya, lah pengantin prianya ngelihatin apa?

pengantin pria lucu © 2019 twitter

foto: Twitter/@LeMoon_ice

10. Bahkan, momen suap-suapan pun, si pengantin pria masih kemana-mana pandangannya. Untung makanannya nggak salah masuk tuh.

pengantin pria lucu © 2019 twitter

foto: Twitter/@LeMoon_ice

11. Nggak foto outdoor, nggak foto indoor, sama aja matanya pengantin pria kemana-mana nih.

pengantin pria lucu © 2019 twitter

foto: Twitter/@LeMoon_ice

12. Waktu ditanya sama istrinya, katanya pengantin pria ini nggak sadar kalau ternyata matanya kemana-mana.

pengantin pria lucu © 2019 twitter

foto: Twitter/@LeMoon_ice







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    60%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    40%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more