×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
20 Meme lucu kalau datang ke pernikahan mantan, bikin auto baper

View Image

0

BRILIO » Ngakak

20 Meme lucu kalau datang ke pernikahan mantan, bikin auto baper

Jadi tamu pernikahan mantan, ujungnya baper.

08 / 02 / 2019 05:31

Brilio.net - Kandasnya jalinan asmara dengan orang tercinta terkadang menyakitkan. Apalagi hubungan telah dibangun selama bertahun-tahun lamanya. Satu persatu rencana untuk masa depan kandas di tengah jalan. Namun pada kenyataannya, tidak semua kisah asmara akan berakhir bahagia.

Bisa jadi, orang yang selama ini kamu pacari adalah jodoh bagi orang lain. Suatu hari pacar bakalan menjadi mantan. Ia akan memberi kabar pernikahan dengan undangan kepadamu. Mungkin salah satu yang terlintas dibenak adalah bingung harus berbuat apa saat menghadiri acara tersebut.

Jangan sampai, ketika naik ke pelaminan ujung-ujungnya malah baper. Perasaan belum bisa menerima kenyataan kekasih dipinang orang lain juga muncul. Kondisi tersebut sering kali memunculkan kejadian kocak. Pesta pernikahan justru mengundang tawa.

Kali ini brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, meme-meme lucu kalau misalnya mantan datang ke pernikahan yang bikin cekikikan, Jumat (8/2).

1. Udah dibilangin jangan undang mantan, masih aja~

Loading...

20 meme nikahan mantan © 2019 brilio.net

2. Datang ke pernikahan mantan bisa menyebabkan demam, pusing, mual, dan kejang-kejang.

20 meme nikahan mantan © 2019 brilio.net

3. Sakitnya tuh di sini, di dalam hatiku.

20 meme nikahan mantan © 2019 brilio.net

4. Definisi jodoh nggak akan ke mana.

20 meme nikahan mantan © 2019 brilio.net

5. Sembilan tahun berasa cicilan satu motor.

20 meme nikahan mantan © 2019 brilio.net

6. Kenang-kenangan terakhir sama mantan.

20 meme nikahan mantan © 2019 brilio.net

7. Balas dendam kalau mantan bantu pernikahan.

20 meme nikahan mantan © 2019 brilio.net

8. Senyumnya mbak itu, baper-baper gimana gitu.

20 meme nikahan mantan © 2019 brilio.net

9. Mantan belum bisa melepaskan.

20 meme nikahan mantan © 2019 brilio.net

10. Gitu sih kalau mantannya banyak.

20 meme nikahan mantan © 2019 brilio.net

11. Swafoto sama istri orang, suaminya nyimak aja.

20 meme nikahan mantan © 2019 brilio.net

12. Dilan, nggak usah datang ke pernikahan mantan, berat.

20 meme nikahan mantan © 2019 brilio.net

13. Kayak ada nangis-nangisnya gitu.

20 meme nikahan mantan © 2019 brilio.net

14. Kamu mantennya? Aku mantan dari istrimu~

20 meme nikahan mantan © 2019 brilio.net

15. Jangan sampai baper di hari pernikahan.

20 meme nikahan mantan © 2019 brilio.net

16. Udah manggil mami papi, ayah bunda, nikahnya sama orang.

20 meme nikahan mantan © 2019 brilio.net

17. Tatapanmu mas~

20 meme nikahan mantan © 2019 brilio.net

18. Mantennya yang disuruh fotoin, boleh juga tuh.

20 meme nikahan mantan © 2019 brilio.net

19. Kalau mantan aja foto, jangan nolak!

20 meme nikahan mantan © 2019 brilio.net

20. Yha, namanya jodoh nggak pernah ada yang tahu kan.

20 meme nikahan mantan © 2019 brilio.net







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    75%

  • Wow!

    25%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more