Brilio.net - Momen pernikahan merupakan sesuatu yang paling ditunggu oleh kebanyakan orang. Bahkan banyak yang memimpikan pernikahan diselenggarakan sebagus mungkin. Selain konsep romantis, pastinya setiap pasangan menginginkan tempat indah nan cantik untuk momen pernikahan.

Namun berbeda dengan pasangan asal Malaysia ini yang lebih memilih mobil jenazah sebagai latar foto pernikahan mereka. Hak itulah yang menyebabkan pasangan bernama Mohd Humaidi Asraf dan Kharunnisa Mohd Zaki menjadi sorotan banyak orang, khususnya warganet.

Melalui akun Facebook dengan nama Serah Mayat, ia membagikan beberapa potretnya dengan pujaan hatinya di depan mobil jenazah.

Mohd Humaidi Asraf dan sang istri tampak bahagia saat berpose bersama dengan mobil jenazahnya. Dilansir brilio.net dari laman World of Buzz, hal itu ia lakukan bukan tanpa alasan. Pasalnya, Humaidi merupakan sopir mobil Jenazah. Pekerjaan tersebut telah ia tekuni selama kurang lebih 10 tahun lamanya.

Loading...

Selain itu, pekerjaan yang ia tekuni tersebut merupakan cita-citanya sejak kecil. Ayah Humaidi dikethaui juga merupakan sopir mobil jenazah. Ia bahkan sering menemani ayahnya bekerja. Setelah ayahnya pensiun, Humaidi mengambil alih pekerjaan tersebut saat usianya menginjak 24 tahun.

"Foto ini merupakan simbol dari pekerjaanku. Aku sangat menginginkan pekerjaan ini dari kecil. Aku juga sering menemani ayah bekerja. Akhirnya sekarang aku bisa mengambil alih perkejaan ini," seperti brilio.net kutip dari laman World of Buzz.