Brilio.net - Mengatakan jatuh cinta sangat mudah dilakukan. Tapi cinta tidak hanya kata-kata, butuh dibuktikan. Meskipun banyak orang berkata pengorbanan cinta tidak pernah sederhana, namun ada cara-cara simpel untuk mengungkapkan rasa sayang. Momen-momen indah bersama pasangan cukup dilakukan dengan mudah seperti membicarakan kenangan indah ketika bersama.

Jika kamu merasa kehabisan cara, barangkali bisa mencoba cara di bawah ini, yang dirilis brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (27/5). 12 Cara ini bisa diterapkan untukmu baik laki-laki maupun perempuan, untuk yang belum menikah terlebih yang sudah menikah.

1. Menggenggam tangannya.

cara sayang  © 2016 brilio.net

Genggaman tangan adalah simbol bahwa "aku ingin bersamamu". Tanpa perlu mengeluarkan kata-kata, dia akan tahu bahwa kamu betul-betul menyayanginya.

Loading...

2. Berbagi kenangan.

cara sayang  © 2016 brilio.net

Kamu bisa mengingat-ingat sesuatu yang pernah kalian lakukan bersama di masa lalu. Misalnya sewaktu ke bioskop bareng, saat kamu ajak naik gunung bareng, dan lain sebagainya. Ini akan menguatkan ikatan karena berkaitan dengan pengalaman kamu bersamanya.

3. Selalu sisihkan waktu untuk dihabiskan bersamanya setiap harinya.

cara sayang  © 2016 brilio.net

Masing-masing memiliki kesibukan dengan pekerjaan, atau komitmen lainnya. Namun upaya untuk menghabiskan waktu bersama-sama penting sebagai bukti cintamu kepadanya. Jangan ragu memintanya melibatkan dirimu dalam aktivitasnya, semestinya pasanganmu tak keberatan.

BACA JUGA: 13 Ilustrasi kocak beda cowok dan cewek soal penampilan, ngena banget

4. Seks adalah tentang kepuasan dua orang.

cara sayang  © 2016 brilio.net

Bagi pasangan menikah, tentu mengetahui bahwa komunikasi untuk hal ini begitu penting.

5. Tidak berprasangka buruk pada pasangan ketika dia tidak segera menjawab panggilan atau pesan.

cara sayang  © 2016 brilio.net

Merasa panik ketika dia tidak menjawab panggilan atau pesan adalah wajar. kamu hanya perlu tenang dan berpikir jernih. Tidak selalu berarti dia sedang menghindar darimu.

6. Buat dia percaya diri.

cara sayang  © 2016 brilio.net

Kamu tidak akan memperbanyak drama, mendukungnya selalu dalam kegiatan positif, berpenampilan tidak kucel, jika kamu ingin membuatnya bangga memilikimu. Kamu akan menjadi suporternya dalam banyak hal.

Ini harus kamu lakuin, penting! KLIK NEXT