Brilio.net - Penampilan itu emang bukan segalanya, tapi kesan pertama kuncinya di penampilan. Maka dari itu, lo kudu bikin penampilan sekeren mungkin biar sedap dipandang orang, termasuk sang pujaan hati.

Kalau ngomongin perhatian ke penampilan antara lo sebagai cowok dan cewek emang berbeda. Kesan praktis dalam berpenampilan sudah melekat di diri lo, sedangkan cewek itu ribetnya minta ampun.

Nah, berikut ini dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (27/5), ilustrasi perbedaan cewek dan cowok terkait penampilan. Kira-kira sejauh apa sih, ilustrasi berikut ini nunjukin bahwa cowok pasti simple soal penampilan, sedangkan cewek justru sebaliknya? Siap-siap ngerasa ini mewakili apa yang lo pikirin dan rasain selama ini, ya. Check them out!

1. Mandi sebagai awal persiapan penampilan aja beda banget antara cowok dan cewek. Lo mandinya kilat, sedangkan cewek mandinya kayak kue pukis yang habis dikerubungi lalat. Lama amat!

cewek cowok gatsby Istimewa



2. Cewek punya baju yang terdiri dari beragam warna dan bentuk, sedangkan cowok mah pembedanya warna kaosnya doang. Betul?

cewek cowok gatsby Istimewa



3. Mau cantik ya memang mahal, bok! Kalau cowok memang lebih praktis. Sehabis potong rambut terus keramas. Setelah keramas dan rambut lo kering, biar kece pakai pomade yang bikin gaya rambut makin oke. Apalagi kalau pakai Gatsby Styling Pomade Supreme Hold yang bikin tatanan rambut lo bertahan lebih lama. Lo juga nggak perlu khawatir nggak bisa dihilangin, pomade satu ini mudah dibilas air, kok.

cewek cowok gatsby Istimewa



4. Bersiap diri traveling cewek ribetnya minta ampun. Kalau cowok Cuma butuh waktu singkat mempersiapkan keperluan jalan-jalan.

cewek cowok gatsby Istimewa



5. Penampilan sebagai salah satu tolak ukur kepribadian lo, bukan cuma soal yang melekat di tubuh. Tetek bengek di sekeliling lo maupun kebiasaan lo sehari-hari juga mencerminkan gimana lo sebenarnya dan inilah perbedaan lo sebagai cowok dengan cewek. Betul nggak?

cewek cowok gatsby Istimewa



6. Isi otak lo juga bisa dijadikan patokan perbedaan lo dengan cewek, lho. Hayooo...yang pikirannya ngeres... Kurang-kurangin, ya!

cewek cowok gatsby Istimewa



7. Nah, kebiasaan lo soal pose pas foto bareng temen-temen juga beda dengan cewek, lho. Lo and the gank berpose super sederhana, sedangkan cewek maunya tampil cantik, seksi, dan menggoda (lo sebagai cowok), bahkan bisa gokil banget. Uhuk!

cewek cowok gatsby Istimewa



8. Nah... Ini nih, ilustrasi yang bikin cewek gondok setengah mampus sama lo. Lo makan sekarung tetep aja penampilan lo kurus, sedangkan cewek minum dikit aja langsung membengkak badannya.

cewek cowok gatsby Istimewa



9. Demi penampilan rambut yang oke berupa sampo, cewek butuh puluhan pertimbangan. Kalau cowok langsung ambil aja sampo yang dibutuhin rambutnya.

cewek cowok gatsby Istimewa



10. Ketika lo bisa ngandelin beberapa lapis baju untuk seminggu, cewek bisa butuh satu lemari baju untuk waktu yang sama. Bahkan koleksi mereka udah kayak toko baju pun masih dirasa kurang, ckckck...

cewek cowok gatsby Istimewa



11. Lo suka kesel dan kadang ketawa sendiri nggak sih, lihat kelakuan cewek yang suka molorin waktu buat dandan? Derita hati lo banget, ya. Tapi jangan justru bikin lo tampil kucel bin kusut. Pakai dong Gatsby Styling Pomade Supreme Grease, yang bikin efek klimis tinggi pada rambut lo. Biar makin bikin cewek klepek-klepek!

cewek cowok gatsby Istimewa



12. Saat bercermin, lo pede aja, kan? Beda sama cewek yang walaupun udah ideal bobotnya, masih aja ngerasa gemuk. Duh!

cewek cowok gatsby Istimewa



13. Sesungguhnya beginilah respons lo pas putus sama pacar lo. Nggak heran lo malah minta balikan pas si doi udah move on. Ngenes amat sih, Bray! Kalau pas terpuruk pada akhir-akhir waktu, pasti lo mulai nggak merawat diri dan akhirnya kusut. Hellooo... Lo juga kudu bergegas dapat yang baru dengan lebih memperhatikan penampilan lo. Dunia belum berakhir,kok. Semangat, Bro!

cewek cowok gatsby Istimewa