Brilio.net - Kalau kamu sering pantengin videonya para beauty vlogger, tentunya kamu sudah nggak asing lagi dong dengan Rachel Goddard. Ya, ia merupakan salah satu beauty vlogger yang dua tahun belakangan ini menjadi favorit orang-orang karena tingkah kocaknya.

Rachel Goddard dulunya merupakan seorang editor di suatu majalah kecantikan. Namun akhirnya ia meninggalkan kariernya itu dan terjun menjadi freelancer MUA. Dalam setiap video yang diunggahnya, ia selalu menunjukkan tingkah konyol yang biasa jarang dilakukan para beauty vlogger, dan inilah yang menjadi ciri khasnya. Bukan itu saja, istri dari Ben Goddard yang merupakan bule Inggris ini, juga hobi lho bikin meme yang lucu-lucu.

Nah, ingin tahu lebih lanjut? Yuk, lihat foto-foto Rachel Goddard yang brilio.net rangkum dari akun Instagram-nya @rachgoddard, Rabu (10/5).

1. Kalau kalem gini, cantiknya kebangetan.

rachel goddard beauty vlogger  © 2017 Instagram

Loading...

2. Tuh, bener juga ya.

rachel goddard beauty vlogger  © 2017 Instagram

3. Wah, siapa nih yang suka gosipin teman sendiri? Hayo ngaku...

rachel goddard beauty vlogger  © 2017 Instagram

4. Ekspresinya gitu banget, ya...

rachel goddard beauty vlogger  © 2017 Instagram

5. Rachel saat di acara beauty class-nya.

rachel goddard beauty vlogger  © 2017 Instagram

6. Rachel dapat penghargaan lho di acara Beautyfest Asia sebagai New Media Creator Of The Year.

rachel goddard beauty vlogger  © 2017 Instagram

7. Foto bersama beauty vlogger paling terkenal di dunia, Pearypie.

rachel goddard beauty vlogger  © 2017 Instagram

8. Rachel bersama suaminya, Ben Goddard.

rachel goddard beauty vlogger  © 2017 Instagram

9. Rachel bersama kedua adik perempuannya. Kompak banget, deh!

rachel goddard beauty vlogger  © 2017 Instagram

10. Nih, tingkah konyolnya yang jadi ciri khas Rachel. Nggak takut kesan cantiknya hilang, ya.

rachel goddard beauty vlogger  © 2017 Instagram