Brilio.net - Bagi kamu yang pecinta makeup, tentunya punya dong beauty guru favorit di YouTube. Kamu pun pasti sudah nggak asing lagi kan dengan cewek cantik yang hobinya gonta-ganti warna rambutnya. Ya, dia adalah Janine Intansari.

Janine selalu berpenampilan unik, ia suka mewarna alisnya sesuai dengan warna rambutnya. Banyak yang mengatakan kalau beauty vlogger satu ini Pony-nya Indonesia. Bagi yang belum tahu, Pony adalah beauty vlogger asal Korea yang juga rambutnya warna-warni.

Berkat keterampilannya dalam makeup, Janine juga sering mengisi acara-acara bertema kecantikan. Sudah penasaran dengan cewek cantik ini?

Yuk, simak 10 foto Janine Intansari yang brilio.net rangkum dari akun Instagramnya @janineintansari, Selasa (7/3).

1. Janine suka berpenampilan seperti boneka.

Loading...

Janine Intansari beauty vlogger  © 2017 Instagram

2. Terlihat sangat manis antara makeup dan model rambutnya.

Janine Intansari beauty vlogger  © 2017 Instagram

3. Bakat makeupnya bikin cewek-cewek iri, keren.

Janine Intansari beauty vlogger  © 2017 Instagram

4. Warna alisnya selalu matching dengan warna rambut.

Janine Intansari beauty vlogger  © 2017 Instagram

5. Alis pelangi, sempat masuk TV karena alisnya yang unik ini.

Janine Intansari beauty vlogger  © 2017 Instagram

6. Cantiknya kayak cewek Korea ya?

Janine Intansari beauty vlogger  © 2017 Instagram

7. Selalu terlihat flawless makeupnya nih.

Janine Intansari beauty vlogger  © 2017 Instagram

8. Makeupnya ala cewek Korea nih, jadi terlihat menggemaskan.

Janine Intansari beauty vlogger  © 2017 Instagram

9. Kalau pakai kacamata gini jadi terlihat dewasa, cantik banget deh.

Janine Intansari beauty vlogger  © 2017 Instagram

10. Warna rambut Janine terbaru nih, terlihat cantik dengan alisnya yang berwarna biru keunguan.

Janine Intansari beauty vlogger  © 2017 Instagram