Brilio.net - Presiden Joko Widodo sepertinya mulai serius menekuni hobi barunya yaitu nge-vlog. Melalui Facebook, Jumat (10/2), Jokowi kembali mengunggah sebuah video yang cukup membuat netizen heboh.

Dalam video berdurasi 1 menit 24 detik yang berjudul 'MAKAN BAKSO #JKWVLOG'. itu, ayah Kaesang Pangarep tersebut membagikan perjalanannya dalam sehari saat berada di kota Ambon, Maluku.

"Vlog saya dari Ambon. Menikmati bakso dan es teh, memuliakan makanan Nusantara," tulis Jokowi.

Dalam video tersebut, Jokowi tampak mengenakan kemeja putih. Suami dari Iriana Jokowi ini menceritakan hal-hal yang telah dilakukan selama di Ambon.

Loading...

"Saya baru saja membagi Kartu Indonesia Sehat, Kartu Indonesia Pintar di Provinsi Maluku, khususnya di Ambon. Dan malam hari ini, saya bersama-sama dengan Pak Menteri, Pak Gubernur makan bakso," cerita Jokowi pada vlognya.

 Jokowi ngevlog © 2017 brilio.netfoto: Facebook/@jokowi

Postingan video Jokowi tengah makan bakso bersama Menteri dan Gubernur Maluku ini sejauh ini telah disaksikan lebih dari 92 ribu penonton. Postingan tersebut pun menuai banyak komentar.

"Keren Pak Presiden...... Bangga merakyat.... Makan Bakso... Mimpi apa tu Abang tkg bakso no 1 Indonesia mampir mkn siang bersama Pak Menteri... Pak Gubernur dan Staf.... Tuhan Berkati NKRI... Maju... Jaya... Makmur... Sejahtera.... Amen," komentar Lisna Dewi.

"Presidenku gaul bgt.. saya aja belum bisa ngeVLOG pak :D :D :D Sehat2 bapak," tulis Purnamasari Al-Hamid.

Sebelumnya, Jokowi mengunggah video vlog perdana saat menghadiri Piala Presiden 2017 di Stadion Maguwohardjo, Yogyakarta.

Duh, jadi nggak sabar nunggu video berikutnya. Bravo Pak Jokowi!