Selain bubur dan soto, makanan yang sering dikonsumsi banyak orang sebagai menu sarapan adalah nasi uduk. Jika kamu perhatikan, kuliner yang biasanya dijual di pinggir jalan ini kebanyakan dijajakan oleh satu atau dua orang ibu-ibu paruh baya bukan? 

Namun, berbeda halnya dengan di Medan, Sumatera Utara, karena di sana ada seorang pedagang nasi uduk cantik. Selain itu juga masih muda lho! Ya, pemandangan yang tidak biasa ini rupanya berhasil mencuri perhatian banyak orang, khususnya kaum adam. 

Paras cantik pedagang nasi uduk yang terletak di Jalan Halat, Medan ini mulai ramai diperbincangkan publik setelah seorang warganet membagikan kisahnya di akun Facebook miliknya baru-baru ini. Pemilik akun bernama Shohibul Ulum Kasyafani itu mengunggah sebuah video yang memperlihatkan ketika pedagang nasi uduk cantik sedang menjajakan barang dagangannya. 

 

  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@dyna_soraya_lubis

Pedagang nasi uduk yang diketahui bernama Dyna Soraya Lubis itu tampak sedang menyiapkan pesanan salah satu pelanggannya. Dalam video itu terlihat dirinya masih menggunakan baju piyama warna ungu. Video tersebut kemudian diunggah lagi ke YouTube melalui channel titan Production. 

 

Kecantikan yang dimiliki pedagang nasi uduk itu ternyata menuai beragam reaksi dari warganet. Beberapa warganet memuji paras cantik Dyna. Sementara yang lainnya ada yang mengungkapkan keinginannya untuk bisa menjadi pasangan pemilik akun Instagram @dyna_soraya_lubis itu. 
 
"duhh cantik amat," komentar akun Dika Hoga. 
 
"Soenggoeh Tjantik Djelita itoe perempoean." Puji akun Barahim Ahmad Rauf. 
 
"Tampangnya kayak blasteran Eropa," ungkap akun Yosua Penna. 
 
"Menurut saya kok mirip shailene woodley ya, yg meranin beatrice di serial film divergent," ujar akun Kurniawan Maulidi. 
 
"Misalkan dia istriku. Bahagia lahir batin aku dek," tulis akun Irfan Mauln. 
 
"Jadi mau bungkus mbaknya di kua," komentar akun Kaizaki Arata. 
 
"Saya rela buruh cuci piring 1hari disitu gak digaji juga gak papa, asal dapat no wa nya," tambah akun Ahmad Saiful AE.