Brilio.net - Melihat selebriti, model atau bintang film yang tampan dan cantik rupawan mungkin sudah biasa buat kalian. Nah bagaimana kalau kamu melihat orang yang berprofesi biasa saja, namun juga memiliki paras yang nggak kalah dengan selebriti?

Salah satunya adalah Bao Chi, wanita asal Vietnam yang saat ini tengah viral, di pemberitaan media luar negeri karena parasnya yang ayu rupawan.

Kecantikannya yang bak model ini mendapat perhatian dan membuat para pembeli bahkan sampai antre untuk berfoto dengannya. Wah seperti apa sih? Yuk kamu bisa mengenalnya Bao Chi lebih jauh seperti yang brilio.net lansir dari Koreaboo, Kamis (18/5) berikut ini.

1. Sehari-harinya Bao Chi berjualan di pasar di daerah Da Lat, Vietnam. Ia berjualan makanan, seperti rice cake, minuman sejenis cendol, hingga jus buah.

Bao Chi Vietnam © 2017 brilio.net

 

2. Pembeli sering meminta Bao Chi untuk bersedia diambil fotonya dan bahkan diajak berfoto bersama.

Bao Chi Vietnam © 2017 brilio.net

 

3. Meski lokasi tempat ia berjualan berada di pojok pasar yang sempit, namun para pembeli masih bisa menemui Bao Chi.

Bao Chi Vietnam © 2017 brilio.net

 

4. Ia bahkan sempat diwawancarai oleh media setempat untuk bercerita bagaimana kehidupannya setelah menjadi viral.

Bao Chi Vietnam © 2017 brilio.net

 

5. "Banyak yang meminta foto, dan sekarang sudah mulai terbiasa dengan hal tersebut," ungkap wanita yang ternyata telah bersuami ini.

Bao Chi Vietnam © 2017 brilio.net

 

6. Meski awalnya takut kalau suaminya akan marah, namun ternyata kehidupan rumah tangganya tidak banyak berubah. "Banyak yang takut suamiku akan marah dan cemburu, tapi ternyata dia malah menyimpan fotoku, dan memujiku," ungkapnya seperti dilansir dari kenh14.vn, Kamis (18/5).

Bao Chi Vietnam © 2017 brilio.net