Brilio.net - Melihat selebriti, model atau bintang film yang cantik jelita tentu sudah menjadi pemandangan biasa. Nah bagaimana kalau kamu melihat orang yang berprofesi sebagai pedagang atau penjual kaki lima, namun juga memiliki paras yang cantik?

Contohnya seperti penjual cilok berparas cantik yang tengah jadi obrolan hangat warganet media sosial baru-baru ini. Penjual cilok itu kabarnya sering menjajakan dagangannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Sosok penjual cilok berparas cantik ini pertama kali diviralkan di dunia maya oleh seorang pengguna Facebook bernama Eris Toyger Landia. Pada Rabu (13/9) lalu, Eris mengunggah dua foto beserta keterangan singkat mengenai penjual cilok tersebut dalam sebuah grup Facebook yang diikutinya.

penjual cilok cantik © 2017 Eris Toyger Landia

"Tukang cilok cantik, lokasi Tebet. Jomblo merapat," tulis Eris dalam foto unggahannya dikutip brilio.net, Selasa (19/9).

Sosok penjual cilok yang mengenakan hijab tersebut pun menjadi viral di media sosial dan menuai komentar dari warganet. Kebanyakan dari warganet penasaran dengan lokasi pasti penjual cilok ini menjual makanannya. Kamu salah satunya yang penasaran?

penjual cilok cantik © 2017 Eris Toyger Landia

"Tebet dalam bukan," tanya pemilik akun Ilham Muttaqien.

"Yang penting halal Share lokasi nya dong ane mau beli ciloknya," sahut pengguna Facebook dengan nama Ucok Sihotang.

"Masyaaloh !!! kalo tukang cilok nya macam gene, biarpum mahal dikit no problemo, gue borong ciloknya sak.....," kata Komang Adiyasa.