Brilio.net - Banyak orangtua mempercayakan anak-anak mereka kepada 'orangtua' kedua mereka yakni guru. Guru Taman Kanak-kanak identik dengan wanita manis, baik hati, dan sabar terutama perihal merawat anak kecil. Inilah saat yang paling penting dalam mencetak setiap siswa untuk menjadi sukses di masa depan.

Tapi maukah kamu membiarkan anakmu di bawah pengawasan seorang guru yang juga memiliki pekerjaan sampingan sebagai bintang film dewasa?

Nina Skye © 2017 brilio.net

 

Ialah Nina Skye, seorang guru yang bekerja di sebuah taman kanak-kanak yang didanai gereja di Los Angeles. Nina suka mengajar anak kecil, namun dia juga bekerja sebagai bintang film dewasa karena menurutnya, itu membuatnya lebih banyak uang. Mengajar di taman kanak-kanan rupanya tidak cukup bagi Nina.

"Untuk adegan pertama saya, hanya melakukan adegan biasa antara anak laki-laki dan perempuan. Saya mendapat bayaran $2500 saat itu juga. Saya tidak pernah memiliki banyak uang, tidak pernah," katanya.

Taman Kanak-kanak tempat ia mengajar sama sekali tidak ingin memecatnya, bahkan sempat menawarkan kenaikan gaji ditambah akomodasi asalkan Nina mau berhenti menjadi bintang film dewasa.

"Mereka benar-benar berusaha menarikku menjauh dari industri ini. Mereka benar-benar menginginkanku keluar. Mereka menawarkan bantuan dan saran, tapi saya tidak ingin keluar dari industri ini," kata Nina.