×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
2 Pengasuh ini tertangkap kamera menyiksa bayinya, tega banget

View Image

0

BRILIO » Duh

2 Pengasuh ini tertangkap kamera menyiksa bayinya, tega banget

Sang orangtua bayi curiga saat anaknya sering ketakutan terhadap hal kecil.

23 / 06 / 2017

Brilio.net - Menyewa pengasuh anak adalah salah satu cara yang bisa dilakukan para orangtua dengan kesibukan padat. Dengan bantuan pengasuh di rumah, orangtua berharap pekerjaan rumahnya menjadi ringan. Bukan hanya itu, sang anak pun menjadi tak terabaikan karena ada pengasuh. Namun di sisi lain, melepaskan buah hati kepada orang lain sama halnya dengan memberikan peluang kejahatan kepada anak.

Tak ada yang tahu, apa yang dilakukan pengasuh ketika bersama sang anak. Sebagai orangtua, tentu tak bisa mengawasi selama 24 jam penuh. Akan tetapi, orangtua mampu memantaunya lewat kamera CCTV.

Cerita mengejutkan datang dari orangtua yang berprofesi sebagai pengusaha, seperti dikutip brilio.net dari Viral4real, Jumat (23/6). Karena kesibukannya, mereka menyewa dua orang sebagai pengasuh buah hatinya yang masih berusia satu tahun.

ART kejam © 2017 brilio.net

foto: viral4real

Loading...

Beberapa waktu, setelah kedua pengasuh menjalankan perannya. Sang anak mengalami perubahan pada tingkah lakunya. Anaknya tampak takut pada hal-hal kecil, sangat cemas, dan sering berpegangan pada ibunya. Sementara itu, ketika akan diserahkan pada pengasuh, pegangan sang anak pada ibu semakin erat. Berawal dari itu, pasangan tersebut memiliki beberapa kecurigaan kepada dua pengasuhnya.

Orangtua pun melakukan pemeriksaan kepada sang anak. Berawal dari situ, orangtua pun memutuskan untuk memasang CCTV di rumah. Saat itulah mereka menemukan bahwa pengasuh dan pengurus rumah tangga sering kali menyalahgunakan anak perempuan mereka. Kedua pengasuh mereka sering menyiksa sang anak secara fisik, psikologis, dan emosional , sehingga anak perempuan mereka takut pada hal-hal yang sangat kecil. Dua pengasuh ini tak segan memukul kepala bayi di sofa, sementara keduanya menonton televisi.

Kasus kejahatan ini terkuak hingga viral di media sosial. Hal tersebut muncul lewat unggahan seorang netizen yang menceritakan kronologi kejadian penyiksaan.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    50%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more