Brilio.net - Datang bulan itu memang kodrat tapi rasanya terkadang bikin nggak nyaman. Bisa jadi karena nyerinya atau rasa khawatir bakal tembus. Nah, untuk urusan yang kedua ini, ada penemu yang mengklaim bahwa celana dalam khusus temuannya bakal menyirnakan kekhawatiranmu itu.

Sebagaimana dikutip brilio.net dari laman Genius Beauty, celana dalam khusus bernama Padkix ini adalah terobosan baru yang konon bikin cewek nyaman selama haid. Padkix menyerap darah haid, layaknya tampon maupun pembalut, sehingga cewek bisa merasa nyaman dan kering. Kok, bisa?

Padkix celana © 2016 brilio.net

Padkix memiliki lapisan khusus dari bahan penyerap yang efektif. Namun begitu, pihak pembuat Padkix Design Lab merahasiakan nama bahan tersebut. Mereka justru mengemukakan bahwa keunggulan Padkix ini ternyata mampu menyerap cairan darah menstruasi tiga kali lipat ketimbang pembalut biasa, lho. Dengan keunggulan ini, nggak ada alasan cewek merasa resah tembus dan nggak bebas bergerak sepanjang hari.

Padkix celana © 2016 brilio.net

Kelebihan lain dari Padkix adalah modelnya yang cantik, warna nggak monoton, dan bikin nyaman. Selain itu, kalau beli Padkix, akan disertai tas khusus menyimpannya dan tas untuk laundry.

Padkix celana © 2016 brilio.net

Hemmm.. kalau masuk Indonesia, apa kamu mau mencobanya, ladies?