Brilio.net - Menurut kamu kira-kira kriteria cewek idaman para cowok itu yang seperti apa, sih? Cantik, menarik, berpendidikan, tentunya sudah menjadi kriteria yang umum untuk seorang cewek agar bisa menjadi idaman para cowok, ya? Tapi, bagi sebagian cowok cantik dan menarik belum tentu menjadi daya tarik bagi seorang cowok kepada cewek, lho.

Ada beberapa karakter atau sifat seorang cewek  yang justru menurunkan “nilainya” di hadapan seorang cowok untuk menjalin hubungan yang lebih serius. Nah lho..

Cowok akan ragu untuk menjalin hubungan yang lebih serius jika kamu memiliki beberapa sifat buruk yang mereka sukai. Nah, dengan menghilangkan kebiasaan buruk ini maka kamu akan menjadi seorang cewek yang tak hanya cantik tapi mempunyai nilai lebih di mata para cowok, seperti yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (22/12). Apa saja, sih?

1. Sering merasa kurang terhadap apa yang dimiliki

Hilangkan kebiasaan ini, maka kamu bisa jadi cewek idaman para cowokfoto: quickmeme.com

Loading...

Hei ladies, kamu itu cantik, jadi tak perlu merasa jelek sehingga membuatmu merasa kurang terhadap apa yang kamu miliki. Para cowok akan lebih melihatmu sebagai seorang yang menarik, bila kamu bisa mencintai dirimu sendiri dan kemudian merawat apa yang kamu punya. Setuju?

2. Suka mengeluh

Hilangkan kebiasaan ini, maka kamu bisa jadi cewek idaman para cowok

foto: northernentripia.enjin.com

Cewek juga dituntut untuk bisa mandiri dan mempunyai kepribadian yang tangguh. Seorang cowok tidak akan mampu menghadapi masalah keluarga sendiri, maka dibutuhkan pendamping yang tangguh. Sedangkan, cewek yang suka mengeluh akan membuat para cowok tidak suka kepada kalian.

Lagi pula, mengeluh tidak akan menyelesaikan masalah, lho. Jadi lakukan apa saja yang penting bernilai positif, yang akan meringankan dan bahkan mengatasi masalah yang sedang dihadapi.

3. Mudah menangis

Hilangkan kebiasaan ini, maka kamu bisa jadi cewek idaman para cowok

foto: zerohedge.com

Cewek memang lebih mudah menangis dari pada pria, cewek lebih menggunakan perasaan dari pada logika. Namun ketika kamu sebagai cewek mudah menangis, tentu tidak disukai para cowok. Seorang cowok tidak akan merasa tenang ketika menghadapi cewek yang menangis. Hmmm...

4. Tidak bisa menyimpan rahasia

Hilangkan kebiasaan ini, maka kamu bisa jadi cewek idaman para cowok

foto: 1st2no.com

Ketika seorang cowok menyampaikan suatu curhatan hati kadang memang mereka tidak mengatakan ini harus dirahasiakan. Namun, kadang para cewek tidak bisa menjaganya. Memang sudah menjadi kebiasaan para cewek apalagi ketika kumpul bersama dengan teman temannya, mereka akan menceritakan banyak hal. Kadang sampai tidak sengaja membuka rahasia orang lain. Nah ini sangat tidak disukai para cowok, lho. Hati-hati, ya..

5. Terlalu banyak ingin tahu alasan cowok

Hilangkan kebiasaan ini, maka kamu bisa jadi cewek idaman para cowokfoto: memegen.com

Seorang cowok yang mencintai cewek kadang sulit dijelaskan dengan kata kata. Apa yang dilakukan cowok juga kadang tidak punya alasan selain rasa cinta kepada kalian para cewek. Jadi kalau kamu sebagai cewek justru menanyakan apa alasan si cowok melakukan ini itu, itu justru membuat si cowok sedikit illfeel, terima saja apa yang dilakukan cowok untukmu selama itu baik, dan kamu tak perlu menanyakan apa alasannya. Cukup merasa senang dengan apa yang dilakukannya dan menunjukan sikap berterima kasih maka akan membuat si cowok nyaman denganmu.

6. Suka menanyakan hal tidak penting

Hilangkan kebiasaan ini, maka kamu bisa jadi cewek idaman para cowokfoto: boringem.org

"Sebenarnya, kamu sayang sama aku, nggak sih?"

Tak perlu dipertanyakan hal-hal yang sudah kamu tahu jawabannya tersebut ke seorang cowok ya, ladies. Mereka akan jengah dan malas, malah mungkin mereka bisa marah. Sudah jelas bahwa mereka memilihmu menjadi pendamping mereka. Sudah pasti mereka tentunya menyayangimu pula.

7. Banyak bicara

Hilangkan kebiasaan ini, maka kamu bisa jadi cewek idaman para cowokfoto: quickmeme.com

Biasanya sih, para cowok menyebut cewek yang banyak bicara ini dengan sebutan cerewet atau bawel. Tunjukkan kalau memang harus banyak berbicara, berbicara tentang hal-hal yang berbobot ya, ladies. Tunjukkan pula pada para cowok kalau kalian adalah cewek yang elegan, dan punya kepribadian tenang dan tak banyak bicara. Para cowok akan melihatmu sebagai seorang yang anggun.