×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
3 Tips chatting ampuh saat PDKT, coba ya!

View Image

0

BRILIO » Life

3 Tips chatting ampuh saat PDKT, coba ya!

Kata orang, pendekatan atau 'PDKT' itu masa-masa paling indah dalam berhubungan.

08 / 06 / 2015

Brilio.net - Kata orang, pendekatan atau 'PDKT' itu masa-masa paling indah dalam berhubungan. Karena pada masa ini, seseorang biasanya akan melakukan segala hal yang baik-baik untuk menarik perhatian si gebetan. Bahkan cowok bengal bisa tiba-tiba berubah 180 derajat jadi super manis lho supaya cewek bisa ngeh.

Tapi walaupun paling indah, PDKT juga bisa bikin gondok kalau pas ngajak chat, eh malah dianggurin. Supaya chatting-mu lancar, berikut ini tiga hal penting yang mesti kamu lakukan supaya chattinganmu nggak dicuekin gebetan, seperti dikutip brilio.net dari berbagai sumber Senin (8/6), cekidot!

1. Jangan coba-coba basa basi busuk

Basa-basi memang terkadang perlu supaya bisa mencairkan suasana. Tapi kalau terlalu sering basa basi, justru bisa jadi basi beneran. Serius deh! Walau mungkin dibalas, tapi yakin deh, nggak bakalan bertahan lama deh.

Lalu gimana caranya menarik perhatiannya? Mulai obrolan dengan hal-hal yang dia suka. Caranya? kamu bisa stalking media sosialnya. Tapi jangan kebablasan, yang ada malah jadi gondok kan?

Loading...

2. Tunjukin kalau kamu benar-benar serius pengen kenal

Chatting itu hal yang bisa bikin kamu dan si doi makin kenal satu dengan yang lainnya. Seperti poin nomor satu, ketika kamu benar-benar mau mengenalnya, kamu pasti akan berusaha untuk mencari tahu tentangnya, bisa dengan melihat media sosial, nanya ke teman-teman dekatnya. Kelihatan basi sih, tapi bisa bikin si doi mikir kalau kamu memang berusaha keras untuk menaklukkan dia. Sedaapp!

3. Jangan monoton, kreatif dong!

Poin ini penting banget. Kalau kamu pengin dibalas chattinganmu, kamu kudu kreatif dalam mengirim pesan. Kalau cuma nanya, "Di mana? Ngapain? Sudah makan belum?", perhatian sih, tapi ini basi banget lho!

Kamu bakal lebih kelihatan 'Shine bright like a diamond' kalau bunyi chatmu lebih kreatif, contohnya, "Hey, nasi goreng Mas Kobis enak nih, aku tunggu di bawah pagar kosanmu yah, sekarang. See ya?!". Ini baru sweet! Selamat PDKT, guys.

ARTIKEL TERKAIT:

Mau PDKT sama cewek? Cek dulu kepribadiannya dari cara duduknya ya

5 Pertanyaan yang basi banget kalau mau PDKT sama bule

Tips PDKT lewat olahraga yang sesuai zodiak gebetanmu





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    17%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    17%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    17%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more