×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ingin rayuanmu terdengar romantis di mata cewek? Traktirlah dia

View Image

0

BRILIO » Life

Ingin rayuanmu terdengar romantis di mata cewek? Traktirlah dia

Cewek ternyata bukanlah makhluk yang susah ditebak. Ada satu trik sepele. Kuncinya adalah makanan.

14 / 08 / 2015

Brilio.net - Cewek ternyata bukanlah makhluk yang susah ditebak. Ada satu trik sepele dan tidak terduga untuk menaklukkannya. Kuncinya adalah makanan dan perutnya.

Tidak percaya? Sebuah penelitian yang dilakukan oleh ahli dari Drexel University telah membuktikan bahwa cewek dalam keadaan kenyang ternyata merespons hal romantis lebih tinggi dibandingkan saat sedang lapar, sebagaimana dikutip brilio.net dari jurnal Appetite, Jumat (14/8).

Studi ini dilakukan terhadap cewek yang masih kuliah dengan berat badan normal. Temuan riset tersebut menyebutkan bahwa cewek ternyata lebih peka dengan hal romantis pada saat makan atau kenyang. Riset ini memang sangat kontradiksi dengan hasil riset sebelumnya yang menyebutkan bahwa orang lebih sensitif ketika sedang merasa lapar.

Sang peneliti, Ely, mengatakan bahwa otak wanita  lebih responsif dan merespon secara dramatis terhadap hal yang romantis saat sedang terisi. Hal ini ditunjukkan dengan hasil scanning otak dengan metode MRI imaging. Meskipun begitu, ternyata ada perbedaan respon terhadap cewek yang mempunyai riwayat diet.

Temuan tersebut menjelaskan bahwa orang yang pernah diet ternyata lebih sensitif dengan  hal romantis dibandingkan dengan orang yang belum pernah atau sedang melakukan diet.

Loading...

Jadi, jika kamu ingin merayu dengan cewek pastikan dia belum atau tidak sedang dalam masa diet. Dijamin rayuan kamu terdengar romantis di mata cewekmu. Selamat mencoba!





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more