×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
15 Calon dokter muda ini cantiknya bikin cowok rela pura-pura sakit

View Image

0

BRILIO » Cewek

15 Calon dokter muda ini cantiknya bikin cowok rela pura-pura sakit

Dijamin istriable dan bikin cowok-cowok 'longsor' hatinya.

06 / 01 / 2017

Brilio.net - Kamu pasti setuju kalau dokter adalah profesi yang sangat mulia. Nggak heran kalau dulu pas masih kecil banyak anak-anak Indonesia yang bercita-cita ingin jadi dokter. Kamu termasuk?

Nah, cita-cita mulia tersebut rupanya juga dimiliki oleh ke-15 calon dokter di bawah ini. Tak cuma cerdas mereka juga punya paras cantik yang bikin siapapun terpesona.

Beberapa di antara mereka bahkan ada yang sudah berhasil jadi dokter lho. Wah, kebayang nggak tuh kalau diperiksa sama dokter kayak mereka?

Daripada makin penasaran yuk simak foto-fotonya sebagaimana brilio.net kumpulkan dari akun Instagram mereka, Jumat (6/1).

1. Nah, kalau lagi sakit terus diperiksa sama yang model begini gimana?

Loading...

calon dokter muda ini cantiknya bikin cowok rela pura-pura sakit © 2017 instagram

foto: instagram/@ilmasoraya

2. Apalagi kalau dobel begini.

calon dokter muda ini cantiknya bikin cowok rela pura-pura sakit © 2017 instagram

foto: instagram/@ndnahda

3. Yakin mau nolak disuntik sama yang begini?

calon dokter muda ini cantiknya bikin cowok rela pura-pura sakit © 2017 instagram

foto: instagram/@mendasuci

4. Sini bang, adek periksa dulu sebelum berangkat.

calon dokter muda ini cantiknya bikin cowok rela pura-pura sakit © 2017 instagram

foto: instagram/@claraagabriela

5. Istriable banget nih ~

calon dokter muda ini cantiknya bikin cowok rela pura-pura sakit © 2017 instagram

foto: instagram/@windameyrisa

6. Muda, enerjik, dan cerdas.

calon dokter muda ini cantiknya bikin cowok rela pura-pura sakit © 2017 instagram

foto: instagram/@indahkus_

7. Stok dokter cantik Indonesia dijamin aman.

calon dokter muda ini cantiknya bikin cowok rela pura-pura sakit © 2017 instagram

foto: instagram/@ferren.oktv

8. Kalau dokternya kayak gini jadi artis pun oke nih.

calon dokter muda ini cantiknya bikin cowok rela pura-pura sakit © 2017 instagram

foto: instagram/@ginameidinaa

9. Kurang manis apa coba?

calon dokter muda ini cantiknya bikin cowok rela pura-pura sakit © 2017 instagram

foto: instagram/@andraarumsari

10. Kalau sakit jangan sungkan ke dokter ya guys ~

calon dokter muda ini cantiknya bikin cowok rela pura-pura sakit © 2017 instagram

foto: instagram/@tengkunissa

11. Para jomblo jangan pura-pura sakit yaa ~

calon dokter muda ini cantiknya bikin cowok rela pura-pura sakit © 2017 instagram

foto: instagram/@jessiandra

12. Kalau ketemu sekali langsung sembuh nih.

calon dokter muda ini cantiknya bikin cowok rela pura-pura sakit © 2017 instagram

foto: instagram/@amaliacindy

13. Yakin masih takut disuntik?

calon dokter muda ini cantiknya bikin cowok rela pura-pura sakit © 2017 instagram

foto: instagram/@patrisieacaroline

14. Flawless!

calon dokter muda ini cantiknya bikin cowok rela pura-pura sakit © 2017 instagram

foto: instagram/@therealdiaputri

15. Gimana? Masih ragu buat ke dokter?

calon dokter muda ini cantiknya bikin cowok rela pura-pura sakit © 2017 instagram

foto: instagram/@atikakamilia







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    41%

  • Ngakak!

    29%

  • Wow!

    12%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    12%

  • Love

    6%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more