Brilio.net - Cantik dan cerdas mungkin adalah dua kata yang akan kamu sematkan ke gadis yang satu ini. Namanya Linggar Budi Utami. Selain cantik, Linggar juga seorang calon dokter, lho.

Tak hanya itu, gadis muda ini juga merupakan selebgram cantik dengan followers lebih dari 17 ribu, lho. Banyak, ya? Karena mempunyai banyak followers itulah, Linggar juga menerima endorse dari para online shop.

Lalu seperti apa sih kecantikan si Linggar ini?

Yuk, intip foto-fotonya berikut ini yang dirangkum brilio.net dari akun Instagramnya @linggarutami, Rabu (2/10).

1. Ini lho, sosok Linggar..

Loading...

Linggar Budi Utami © 2016 brilio.net

2. Ini salah satu produk endorse-annya..

Linggar Budi Utami © 2016 brilio.net

3. Cantik banget ya?

Linggar Budi Utami © 2016 brilio.net

4. Gaya berbusana Linggar juga stylish abis..

Linggar Budi Utami © 2016 brilio.net

5. Duh, lirikan matanya itu lho..

Linggar Budi Utami © 2016 brilio.net

6. Kalau dokternya cantik kayak gini, jadi cepet sembuh deh sakitnya..

Linggar Budi Utami © 2016 brilio.net

7. Hidungnya mancung ya..

Linggar Budi Utami © 2016 brilio.net

8. Diendorse piyama juga lho.

Linggar Budi Utami © 2016 brilio.net

9. Dari samping aja udah cantik banget..

Linggar Budi Utami © 2016 brilio.net

10. Bikin para cowok pada baper..

Linggar Budi Utami © 2016 brilio.net