Brilio.net - Tubuhnya tinggi semampai, ganteng maksimal, senyumnya apalagi, menawan. Kenalin, inilah Anton Tanjung. Calon dokter muda kelahiran Pekanbaru yang bisa bikin pasien yang sakit jadi semangat.

Rasanya tak bisa dipungkiri dong, selain sikap dan perilaku yang baik, kalau ada dokter ganteng seperti ini pasti akan menjadi nilai plus. Buat pasien yang tadinya takut untuk berobat bisa rajin ke rumah sakit deh. Ya nggak?

Tak heran kalau Anton Tanjung makin bikin klepek-klepek kaum hawa. Penasaran seperti apa sosoknya? Kenalan yuk, sama Anton Tanjung lewat foto-foto yang brilio.net kumpulkan dari akun Instagram pribadinya, Rabu (15/6). Bikin dag dig dug deh!


1. Tadaaa! Ini dia calon dokter Anton Tanjung. Ganteng maksimal ya?




2. Usianya masih terbilang muda lho, 22 tahun.




3. Diakuinya bahwa wajah yang dimilikinya merupakan blesteran Indonesia dan Jepang. Duh, pantesan gantengnya kebangetan!

Loading...




4. Dokter yang kuliah di Fakultas Kedokteran salah satu perguruan tinggi di Yogyakarta ini merupakan anak kedua dari 4 bersaudara.




5. Kalau ini sama adeknya. Kakaknya ganteng adeknya cantik ya?




6. Hobi Anton adalah traveling keliling dunia.




7. Coba aja kepoin akun Instagram pribadinya, kamu akan melihat buktinya.




8. "Kalau bisa sebelum menikah sudah bisa mengelilingi semua negara," katanya saat dihubungi brilio.net beberapa waktu lalu.




9. Baginya, negara yang sudah dikunjungi masih jauh dari setengah dunia.




10. "Saya kalau liburan pakai uang sendiri, hasil tabungan dan hasil kerja. Jadi nggak merepotkan orangtua," ujarnya.





Woy, ladies.. Kedip woy, kedip! Masih ada 10 foto lagi nih.. Masih kuat? KLIK NEXT

2 dari 2 halaman




11. Nggak heran deh, kalau calon dokter ganteng ini sering banget pergi liburan.




12. Liburan sendiri banget nih, dok?




13. Sama teman-teman juga dong!




14. Eh, eh tapi ini siapa dok?




15. Siapa yang motoin maksudnya, hehehehe ~




16. Tapi Anton Tanjung mengaku bahwa dirinya belum mau buru-buru menikah kok.




17. "Masih banyak mimpi yang belum saya raih, mau banyakin duit dulu, mau bikin pondasi yang kokoh dan atap yang kuat dulu, setelah itu baru diisi dengan anak istri," kata dia.




18. Duh, senyumnya mengalihkan kelucuan si bayi, ups!




19. Anton Tanjung bersama teman-temannya, nggak kalah ganteng dan cantik ya?




20. Eh, foto sama Jessica Mila nih.. ~