Brilio.net - Yoga adalah praktik kesehatan kuno yang pernah ditemukan manusia. Saat ini sudah bukan rahasia lagi kalau yoga menjadi tren di kalangan anak muda. Olah gerak tubuh dan pernapasan ini selain menyehatkan, juga bisa memberikan pengaruh pada psikologis seseorang. Tapi, bukan cuma manusia lho yang bisa melakukan gerakan yoga. Sejumlah hewan juga cukup mahir mempraktikannya.

Seperti dilansir brilio.net dari Dailymail, beberapa hewan seperti anjing, lemur, singa, kungkang, orangutan, bahkan beruang kutub dapat membuktikan bahwa mereka bisa yoga.

Mumpung lagi nggak ada simpanse lain, lakukan peregangan akh

Yoga Hewan © 2016 brilio.net

Loading...

Yang menarik, berbagai pose yang dilakukan satwa-satwa itu nyaris serupa dengan gerakan yoga yang kerap dilakukan manusia seperti gaya segitiga, setengah teratai, dan pose pohon. Lihat deh aksi-aksi mereka yang bikin gemas.

1. Lemur ini lagi melakukan gerakan setengah teratai.

Yoga Hewan © 2016 brilio.net

2. Tuh raja hutan saja perlu yoga agar tetap langsing.

Yoga Hewan © 2016 brilio.net

3. Beruang kutub ini kayak peyoga profesional aja ya….serius banget.

Yoga Hewan © 2016 brilio.net

4. Ssst….berang-berang ini lagi meditasi.

Yoga Hewan © 2016 brilio.net

5. Cuma ada di dunia binatang, gerakan yoga tatapan buldog.

Yoga Hewan © 2016 brilio.net

6. Ayo lakukan gerakan panda jungkir balik.

Yoga Hewan © 2016 brilio.net

7. Ini yang disebut yoga beruang.

Yoga Hewan © 2016 brilio.net

8. Kalau ini gerakan pohon namanya, tuh sambil bawa anak lagi..

Yoga Hewan © 2016 brilio.net