Brilio.net - Ketika melihat anjing pitbull, yang ada di benakmu pastilah anjing yang gahar dan galak. Namun, beberapa orang justru menyukai karakter anjing yang satu ini karena cocok dijadikan sebagai anjing penjaga. Tapi, berbeda dengan pit bull yang satu ini.

Dilansir brilio.net dari brigthside.me, Selasa (26/7), pitbull yang satu ini bernama Brinks, justru terus menunjukkan ekspresi selalu tersenyum sejak 12 tahun lalu, atau tepatnya sejak ia ditemukan.

Brinks adalah pitbull yang memiliki senyum paling tulus dan lucu, senyum kecil di wajahnya yang mungkin baru pertama ini kamu lihat. Awalnya, seperti banyak anjing liar, Brinks pernah menjadi liar dan berkeliaran di jalan-jalan Brooklyn, New York, setelah pemiliknya kehilangan dia.

Suatu hari, ia bertemu John dan anjingnya Demo. John lalu membawa Brinks, dan mencoba mencari pemilik Brinks, namun tak juga ditemukan.

Lalu, ia memutuskan untuk merawat Brinks. Selama 12 tahun terakhir sejak hari itu, Brinks selalu menunjukkan ekspresi tersenyum pria yang menyelamatkannya dan pada semua orang yang ditemuinya.

Penasaran seperti apa senyum milik pitbull Brinks ini? Yuk, simak aja deh foto-fotonya.


1. Duh, senyumnya manis banget.

Brinks © 2016 brilio.net




2. Brinks selalu menarik bibirnya untuk menyimpulkan senyum.

Brinks © 2016 brilio.net




3. Aww!

Brinks © 2016 brilio.net




4. Sampai merem-merem gitu ya, Brinks..

Brinks © 2016 brilio.net




5. Main bola!

Brinks © 2016 brilio.net




6. Sunbathing!

Brinks © 2016 brilio.net




7. Sehat-sehat terus ya, Brinks!

Brinks © 2016 brilio.net