Brilio.net - Anjing dan kucing jadi hewan peliharaan paling sering kita jumpai. Bagi penggemar dua hewan ini, mereka akan rela melakukan apa saja demi kenyamanan sang peliharaan.

Misalnya nih, mulai dari memenuhi stok makanannya hingga menyiapkan tempat yang layak bagi hewan kesayangan. Nah, gimana jadinya kalau anjing dan kucing juga memakai piyama saat akan tidur? Duhh, pasti cute dan gemes banget ya?

Berikut 15 foto anjing dan kucing dengan piyama, yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (10/12):

1. Santai dulu bro ~

anjing kucing piyama © 2016 brilio.net

Loading...

foto: reddit

2. Mau tidur ngemil dulu?

anjing kucing piyama © 2016 brilio.net

foto: buzzfeed

3. Aku udah ngantuk nih..

anjing kucing piyama © 2016 brilio.net

foto: reddit

4. Ayo kita tidur, bos!

anjing kucing piyama © 2016 brilio.net

foto: buzzfeed

5. Nggak kuat bos ~

anjing kucing piyama © 2016 brilio.net

foto: reddit

6. Tepar..

anjing kucing piyama © 2016 brilio.net

foto: imgur

7. Duhh, piyamanya lucu-lucu maksimal.

anjing kucing piyama © 2016 brilio.net

foto: buzzfeed

8. Berkelas!

anjing kucing piyama © 2016 brilio.net

foto: buzzfeed

9. Sudah cuci kaki, sikat gigi, siap-siap tidur deh!

anjing kucing piyama © 2016 brilio.net

foto: imgur

10. Merah-merah lucu gimana gitu..

anjing kucing piyama © 2016 brilio.net

foto: nexter

11. Tidur bareng dong ~

anjing kucing piyama © 2016 brilio.net

foto: queenofzoom

12. Udah nyenyak.

anjing kucing piyama © 2016 brilio.net

foto: pinterest

13. Polkadot cyin ~

anjing kucing piyama © 2016 brilio.net

foto: huffingtonpost

14. Mahal pasti nih, piyamanya.

anjing kucing piyama © 2016 brilio.net

foto: buzzfeed

15. Seksi nggak nih, pakai baju tidur pink?

anjing kucing piyama © 2016 brilio.net

foto: reddit