Brilio.net - Menjadi orangtua nggak cuma dirasakan oleh manusia saja, hewan pun berkembang biak dan mengurus anak-anaknya. Sama halnya dengan manusia, hewan juga sering stres bahkan kerepotan saat mengurusi anak-anaknya.

Bisa bayangin nggak gimana ekspresi binatang-binatang ini saat kerepotan urus anaknya? Nah, berikut ini 11 potret gimana hewan juga bisa repot mengurus anak yang bikin gemas tapi juga kasihan, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (30/11):

1. Lelah ya Buk?

hewan repot © 2016 brilio.net

foto: brightside

Loading...

2. Pasrah aja lah..

hewan repot © 2016 brilio.net

foto: brightside

3. Induk kucing semalaman begadang ya?

hewan repot © 2016 brilio.net

foto: brightside

4. Gimana mengurusi sebelas anak ini?

hewan repot © 2016 brilio.net

foto: brightside

5. Lihat deh, ekspresi induknya.

hewan repot © 2016 brilio.net

foto: boredpanda

6. Untungnya semua sudah tertidur.

hewan repot © 2016 brilio.net

foto: brightside

7. 'Sudah belum sih mimiknya? Ibu nggak bisa bergerak nih'

hewan repot © 2016 brilio.net

foto: boredpanda

8. Jangan kaget, ini anakku semua.

hewan repot © 2016 brilio.net

foto: 9gag

9. Lihat, akibat perbuatanmu mas!

hewan repot © 2016 brilio.net

foto: boredpanda

10. Mama, gendong.

hewan repot © 2016 brilio.net

foto: boredpanda

11. Nggak bisa marah kalau yang gigit anak sendiri.

hewan repot © 2016 brilio.net

foto: boredpanda