×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
12 Foto lucunya bayi bunglon ini bikin kamu pengen memelihara

View Image

0

BRILIO » Binatang

12 Foto lucunya bayi bunglon ini bikin kamu pengen memelihara

Nggak cuma anjing dan kucing, bunglon juga bisa jadi peliharaan lho.

06 / 12 / 2016

Brilio.net - Memelihara hewan menjadi hobi sebagian orang. Banyak yang menyebut jika hewan peliharaan bisa menjadi teman di rumah agar tak kesepian.

Tak cuma hewan kucing dan anjing, banyak juga orang yang memilih hewan reptil untuk dipelihara. Sebut saja ular, iguana, maupun bunglon. Reptil-reptil itu tak kalah menarik dan lucu dibandingkan dengan kucing maupun anjing. Punya kemampuan buat kamuflase, bunglon mungkin bisa jadi hewan yang menarik buat kamu pelihara.

Buat bukti, yuk lihat 12 foto anak bunglon yang dilansir brilio.net dari Boredpanda, Selasa (6/12).

1. Ini nih, saat bunglon mulai menetas.

bayi bunglon © 2016 Boredpanda

Loading...

2. Lucu ya...

bayi bunglon © 2016 Boredpanda

3. Wah kok bisa kayak gitu?

bayi bunglon © 2016 Boredpanda

4. Kecil banget.

bayi bunglon © 2016 Boredpanda

5. Kalau yang ini warnanya cukup menarik kan?

bayi bunglon © 2016 Boredpanda

6. Unyu-unyu...

bayi bunglon © 2016 Boredpanda

7. Warnanya berkarakter.

bayi bunglon © 2016 Boredpanda

8. Jadi pengen memelihara.

bayi bunglon © 2016 Boredpanda

9. Kalau yang ini gimana?

bayi bunglon © 2016 Boredpanda

10. Lucu ya?

bayi bunglon © 2016 Boredpanda

11. Coba deh bayangin bunglon ini ada di tanganmu.

bayi bunglon © 2016 Boredpanda

12. Gimana, tertarik buat memelihara?

bayi bunglon © 2016 Boredpanda





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    25%

  • Wow!

    25%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more