Brilio.net - Sama seperti manusia, hewan dalam menjalani kehidupan membutuhkan teman. Mereka bercengkrama dengan sesama spesies hingga mencari pasangan untuk berkembang biak. Sama juga seperti anak manusia, ternyata anak hewan juga bisa asyik dengan mainan.

Seekor kucing yang dipelihara oleh seorang warga Jepang ini berteman dengan mainan Ultraman. Kamu akan melihat kucing ini semakin menggemaskan. Berikut ini foto-fotonya, seperti dirilis dari instagram @komagram2015, Minggu (4/12).

1. Ultramannya nggak pengen berantem.

ultra kucing  instagram/@komagram2015

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

2. Ciee lihat-lihatan.

ultra kucing  instagram/@komagram2015

3. Selamat ulang tahun ya cing!

ultra kucing  instagram/@komagram2015

4. Pijat dulu, enaaaak.

ultra kucing  instagram/@komagram2015

5. Mesra gitu dong!

ultra kucing  instagram/@komagram2015

6. Nggak nyangka kalau bakal disun.

ultra kucing  instagram/@komagram2015

7. Eh kakinya Ultraman malah digigit gitu.

ultra kucing  instagram/@komagram2015

8. Mau gua kasih tahu sesuatu nggak cing?

ultra kucing  instagram/@komagram2015

9. Eh tangan gua jangan ditelan cing!

ultra kucing  instagram/@komagram2015

10. Kamu mau ngagetin aku ya men, ketahuan deh!

ultra kucing  instagram/@komagram2015

11. Lu kok tidur aja sih kerjaannya cing!

ultra kucing  instagram/@komagram2015

12. Mesra gitu dong.

ultra kucing  instagram/@komagram2015

13. Kelahi deh kita cing!

ultra kucing  instagram/@komagram2015

14. Hihihi.

ultra kucing  instagram/@komagram2015

15. Lucu anet ya! 

ultra kucing  instagram/@komagram2015

(brl/del)