Brilio.net - Punya hewan peliharaan seperti kucing atau anjing memang menyenangkan. Selain menggemaskan, banyak orang yang suka memelihara anjing atau kecing karena bisa jadi teman di rumah.

Bahkan, untuk memanjakan hewan kesayangannya, banyak orang rela merogoh kocek yang tak sedikit buat perawatan. Lalu, gimana jadinya sih jika hewan peliharaan itu didandani?

Ya paling nggak pakai wig lah. Mau tahu gimana lucunya? Yuk lihat kelakukan hewan peliharaan saat pakai wig seperti dilansir brilio.net dari buzzfeed, Rabu (9/11).

1. Nih wujudnya. Lucu kan?

hewan pakai wig © 2016 brilio.net

Loading...

2. Mungkin hewan ini merasa jadi tambah cantik setelah dikasih wig.

hewan pakai wig © 2016 brilio.net

3. Hahaha...

hewan pakai wig © 2016 brilio.net

4. Senangnya...

hewan pakai wig © 2016 brilio.net

5. Cocok nggak?

hewan pakai wig © 2016 brilio.net

6. Ini mah nggak cuma dikasih wig, tapi juga didandani.

hewan pakai wig © 2016 brilio.net

7. Pakai kalung juga.

hewan pakai wig © 2016 brilio.net

8. Antimainstream.

hewan pakai wig © 2016 brilio.net

9. Ih lucu banget.

hewan pakai wig © 2016 brilio.net

10. Kok ekspresinya gitu?

hewan pakai wig © 2016 brilio.net

11. Kok kayak familiar sama wig itu ya?

hewan pakai wig © 2016 brilio.net

12. Rambutnya jadi banyak deh.

hewan pakai wig © 2016 brilio.net

13. 'Gimana penampilanku?'

hewan pakai wig © 2016 brilio.net

14. Dari keempat belas gambar ini, mana yang paling lucu menurutmu?

hewan pakai wig © 2016 brilio.net