Brilio.net - Kalau kamu perhatikan, banyak model papan atas yang sering wara-wiri di televisi itu mempunyai kaki yang jenjang, sehingga membuat postur tubuh mereka tinggi. Ternyata nggak hanya mereka itu saja lho yang cocok jadi model. Anjing berkaki tinggi jenis Greyhounds ini ternyata kalau didandani dan diberi kostum yang unik dan lucu bisa bergaya dan berpose bak model ternama. Tak hanya itu, bentuk rahang dan moncong anjing ini yang runcing dan tirus, membuat anjing ini benar-benar seperti model.

Penasaran seperti apa gaya anjing ini berpose bak model? Yuk, intip foto-fotonya berikut ini yang dilansir brilio.net dari buzzfeed.com, Jumat (25/11).

1. Tuh, udah kayak model aja ya..

Greyhounds © 2016 brilio.net

2. Kalungnya dong..

Greyhounds © 2016 brilio.net

3. Pembawaan anjing ini juga tenang waktu difoto ya.

Greyhounds © 2016 brilio.net

4. Pakai sweater nih..

Greyhounds © 2016 brilio.net

5. Gimana?

Greyhounds © 2016 brilio.net

6. Pakai pink lho.

Greyhounds © 2016 brilio.net

7. Pakai bulu-bulu juga.

Greyhounds © 2016 brilio.net

8. Keren, ya?

Greyhounds © 2016 brilio.net

9. Kakinya yang panjang dan tinggi bikin kayak model.

Greyhounds © 2016 brilio.net

10. Diajak jalan-jalan pakai kostum lucu juga.

Greyhounds © 2016 brilio.net

11. Halo!

Greyhounds © 2016 brilio.net

12. Bagaimana menurutmu, guys?

Greyhounds © 2016 brilio.net

(brl/del)

(brl/del)