Brilio.net - Setiap hewan memiliki perilaku tersendiri. Nggak jarang perilakunya itu bikin kamu senyum bahkan tertawa. Hal ini jadi hiburan tersendiri buatmu yang sedang penat dengan rutinitas harian.

Nah, berikut ini udah dirangkum dari berbagai sumber, Minggu (30/10), aksi hewan-hewan di treadmill. Ada kucing sampai udang, lho. Cek, yuk aksi lucu hewan berikut ini.

1. Tuh, lucu ya aksinya?

hewan treadmill © 2016 brilio.net

foto: gif-finder.com

Loading...

2. Emm... ini lari model apa, ya?

hewan treadmill © 2016 brilio.net

foto: gifbin.com

3. Belum bisa ngikutin ritmenya, nih.

hewan treadmill © 2016 brilio.net

foto: gifbin.com

4. Kalau ini rasanya emang sengaja dilatih lari di treadmill, ya.

hewan treadmill © 2016 brilio.net

foto: reddit.com

5. Ayo, olahraga sehat!

hewan treadmill © 2016 brilio.net

foto: gifbin.com

6. Nah, ini... bukti kalau kura-kura bisa juga jalan cepet.

hewan treadmill © 2016 brilio.net

foto: makeagif.com

7. Takut-takut gitu, sih...

hewan treadmill © 2016 brilio.net

foto: pinterest.com

8. Wah, menari indah yang antimainstream, nih.

hewan treadmill © 2016 brilio.net

foto: reddit.com

9. Latihan lari dululah yaa...

hewan treadmill © 2016 brilio.net

foto: yvelastvis.wordpress.com

10. Duh, males amat sih, cing...

hewan treadmill © 2016 brilio.net

foto: collegehumor.com

11. Bebeknya ikutan olahraga di treadmill juga, nih

hewan treadmill © 2016 brilio.net

foto: tumblr.com

12. Hello, pig! Olahraga asyik, nih.

hewan treadmill © 2016 brilio.net

foto: chickensmoothie.com

13. Mau ngontrol kecepatan, nih.

hewan treadmill © 2016 brilio.net

foto: wifflegif.com

14. Burung aja olahraga, masa kamu nggak?

hewan treadmill © 2016 brilio.net

foto: thethings.com

15. Seriusan, ini udang yang lagi diteliti ketika berjalan di treadmill.

hewan treadmill © 2016 brilio.net

foto: imgur.com