×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
14 Foto bukti burung hantu & anjing bisa sahabatan, bikin haru!

View Image

0

BRILIO » Binatang

14 Foto bukti burung hantu & anjing bisa sahabatan, bikin haru!

Sulit untuk membayangkan bahwa anjing dan burung hantu bisa menjadi teman baik.

04 / 05 / 2016

Brilio.net - Sulit untuk membayangkan bahwa anjing dan burung hantu bisa menjadi teman baik. Meski mustahil, fotografer asal Jerman Tanya Brandt, berhasil mengabadikan persahabatan sejati antara seekor anjing bernama Shepherd dan seekor burung hantu bernama Poldi.

Dua hewan ini menghabiskan berbagai waktu bersama dan berbagi kebahagiaan. Hal ini menunjukkan bahwa persahabatan tidak mengenal jenis hewan sekali pun. Kamu siap-siap terharu deh ngelihat persahabatan Shepherd dan Poldi sebagaimana dilansir brilio.net dari brightside.

1. Saling menjaga satu sama lain.

Anjing burung hantu © 2016 brilio.net

Loading...

2. Ah, so sweet banget sih.

Anjing burung hantu © 2016 brilio.net

3. Ini nih namanya sahabat sejati.

Anjing burung hantu © 2016 brilio.net

4. Persahabatan yang hangat.

Anjing burung hantu © 2016 brilio.net

5. Menghabiskan waktu bersama.

Anjing burung hantu © 2016 brilio.net

6. Ini lagi jalan-jalan bareng.

Anjing burung hantu © 2016 brilio.net

7. Kece kan mereka berdua?

Anjing burung hantu © 2016 brilio.net

8. Ah fotonya pas banget.

Anjing burung hantu © 2016 brilio.net

9. Perbedaan tidak jadi halangan mereka untuk bersahabat.

Anjing burung hantu © 2016 brilio.net

10. Kamu dan sahabatmu seakrab Shepherd dan Poldi nggak?

Anjing burung hantu © 2016 brilio.net

Persahabatan mereka bikin takjub, cek lagi foto mereka yuk. KLIK NEXT.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    60%

  • Ngakak!

    10%

  • Wow!

    10%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    20%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more