Brilio.net - Soimah Pancawati dikenal sebagai artis multitalenta. Bakatnya yang serba bisa, memang pantas untuk diacungi jempol karena bisa menginspirasi masyarakat. Pelantun lagu 'Woyo Woyo' ini memiliki talenta yang sungguh luar biasa bahkan bisa dikatakan serba bisa.

Selain memiliki suara yang indah, Soimah juga dikenal dengan berbagai lawakan dan celetukannya saat menjadi komentator di ajang kompetisi dangdut. Segala aksinya di panggung dangdut selalu berhasil mengundang tawa penonton.

Tak hanya di atas panggung, istri dari Koko ini juga aktif di media sosial Instagram. Ibu dua anak ini kerap membagikan video-video aktivitas yang dilakukannya saat di rumah. Hal tersebut tampak di akun Instagramnya. Selain video lucu, foto-foto kocaknya saat di rumah juga tak kalah gokil. Maka tak heran artis asal Pati, Jawa Tengah ini memiliki banyak penggemar.

Tampilan Shoimah di pemotretan ini bikin pangling © 2019 brilio.net


Soimah kembali menghebohkan para pengikutnya di Instagramnya dengan mengunggah foto yang membuat pangling warganet. Pasalnya, ia tampil dengan rambut warna merah dengan daster merah muda bermotif polkadot. Tak hanya itu, pengambilan angle foto yang membuat wanita berusia 38 tahun tersebut tampil beda.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Aku ki embuh kok @nadir_rosa

Sebuah kiriman dibagikan oleh Soimah Pancawati (@showimah) pada


"Aku ki embuh kok @nadir_rosa," ungkap Soimah kepada makeup artisnya.

Tampilan Shoimah di pemotretan ini bikin pangling © 2019 brilio.net

Postingan tersebut sontak membuat warganet menyebut bahwa Soimah mirip dengan personel Blackpink.

"Kok mirip personil BlackPink....," tulis akun @teguhmasbukhin.

"Lisa black pink versi pati," tambah akun @nisa5731_.

"Rose blackpink mak?" timpal akun @helfinatnzl

"Aku kira tadi @roses_are_rosie ternyata Mae," tulis akun @diva_gea_a.p.p.