Brilio.net - Nama Fatimah Syahrini Jaelani atau akrab disapa Syahrini masih santer dibicarakan publik, khusunya warganet. Pasalnya, wanita kelahiran Bogor tersebut telah sah menjadi istri dari pengusaha Reino Barack. Di luar kabar tersebut sosok Syahrini dikenal sebagai orang yang selalu tampil cetar dengan segala busananya.

Selama ini Syahrini dikenal sebagai selebriti papan atas, sering tampil mengenakan busana dan aksesori dari merek atau brand ternama yang berlapis berlian. Hal tersebut terlihat di akun Instagram miliknya. Syahrini selalu menunjukkan barang-barang mewahnya saat acara-acara tertentu.

Selain dikenal dengan artis yang selalu lekat dengan gaya hidup glamor, ia juga lekat dengan jargon-jargon spontan. Namun siapa sangka bahwa istri Reino Barack memiliki banyak 'kembaran'. Sederet orang disebut memiliki paras yang mirip dengan Syahrini.

Baru-baru ini tengah viral video penjual sayur yang ramai diunggah oleh berbagai pengguna di media sosial. Cewek yang belum diketahui identitasnya tersebut sekilas memiliki kemiripan dengan Syahrini. Namun tak hanya cewek penjual sayur, masih banyak cewek yang disebut mirip dengan Syahrini.

Nah kali ini brilio.net telah menghimpun dari berbagai beberapa cewek yang disebut mirip dengan Syahrini, Kamis (14/3).

1. Cewek penjual sayur

Cewek ini disebut mirip Syahrini © 2019 brilio.net

Berbeda dengan Syahrini asli yang merupakan orang Sunda. Syahrini KW ini terlihat menggunakan bahasa Jawa saat berinteraksi dengan pembelinya. Banyak warganet yang menyebut bahwa lokasi berjualan wanita ini di Pasar Wage, Purwokerto, Jawa Tengah.

2. Tiara Dewi

Cewek ini disebut mirip Syahrini © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@tiaradewireal & @princessyahrini

Nama Tiara Dewi sering disebut dengan Syahrini KW. Ia dikenal dengan nama panggung Hiera Cleopatra dan sempat mengeluarkan single lagu. Kemiripannya dengan Syahrini sempat membuatnya didaulat bermain sebagai tokoh yang mirip dengan Syahrini melalui sinteron Kampung KW. Lelah selalu disamakan, ia berusaha keluar dan karakter Syahrini. Kini ia menggunakan hijab.

3. Sasha Alexa

Cewek ini disebut mirip Syahrini © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@sashaalexa_nh & @princessyahrini

Awalnya, nama Sasha Alexa dikenal sebagai model majalah. Namanya semakin dikenal karena dianggap memiliki kemiripan wajah dengan Syahrini. Kini ia berhasil terjun ke dunia hiburan dan bermain sinetron. Beberapa di antaranya sinteron Asisten Rumah Tangga dan Anak Langit.

4. Malenna Grace

Cewek ini disebut mirip Syahrini © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@madam_malennagrace65

Beberapa waktu lalu nama Malenna Grace mencuat lantaran dinilai sebagai cewek yang mirip dengan Syahrini. Pasalnya, beberapa pose Malenna dinilai sangat mirip dengan Syahrini. Namun banyak juga warganet yang tak sepakat jika Malenna disebut sebagai Syahrini KW. Kini Malenna aktif berkarier sebagai foto model.

5. Soimah

Cewek ini disebut mirip Syahrini © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@showimah & @princessyahrini

Sama-sama dikenal di dunia hiburan, banyak warganet yang menganggap bahwa pesinden Soimah juga memiliki para yang mirip dengan Syahrini. Bahkan melalui akun Instagramnya, Syahrini menyatakan bahwa Soimah adalah kembarannya. Mereka juga pernah berkolaborasi di akun YouTube Princess Syahrini.