Brilio.net - Kamu yang lahir antara tanggal 22 Juni sampai 22 Juli atau berzodiak Cancer, merupakan orang yang umumnya pendiam, pemalu, dan berhati-hati. Kamu juga memiliki sisi lembut, sensitif, dan jujur.

Nah, kira-kira bagaimana karakter kamu kalau dilihat berdasarkan golongan darah yang kamu miliki?

Dilansir brilio.net dari laman SelfGrowth, Selasa (28/7), berikut penjelasannya:

Cancer golongan darah A
Kamu adalah orang dengan mental konformis atau mencoba untuk menyesuaikan diri dengan norma-norma sosial, guna mencapai kehidupan yang stabil. Kamu juga terbilang konservatif, konsisten, dan setia terhadap tanggung jawab sosial.

Dalam berhubungan dengan orang lain, kamu sangat sensitif dan emosional. Dalam hubungan sosial lebih luas, kamu bisa sangat populer, tapi tetap saja kamu harus pandai mengelola emosi. Alasannya, golongan darah A justru berpotensi meningkatkan intensitas emosimu.

Cancer golongan darah B
Kamu adalah orang yang sangat penyayang dan peduli pada teman-temanmu, anggota keluarga, dan kerabat. Kamu juga paling mudah beradaptasi dan pandai mengatur segala sesuatu di sekelilingmu. Kamu juga bisa fokus untuk meraih keberhasilan dan bertahan hidup.

Cancer golongan darah O
Kamu adalah orang yang sering merasa tidak aman sehingga perlu memiliki pertahanan diri. Kamu bisa jadi di luar tampak tenang, tapi di dalam sangat defensif dan akan bereaksi cepat ketika tersinggung.

Namun begitu, kamu orang yang penuh kasih sayang. Kamu juga orang yang bisa fokus dalam hal profesional, alias tidak membiarkan emosi mengendalikanmu. Tapi kamu juga tahu mana prioritas pekerjaan dan mana untuk pribadi dan keluarga.

Cancer golongan darah AB
Kamu adalah tipe pemalu, tak heran kamu dikatakan cukup introvert. Belum lagi, kamu juga cukup sulit untuk memaafkan dan melupakan kesalahan orang lain. Namun begitu, kamu juga pengamat yang baik. Selain itu, kamu memiliki kemampuan berkoordinasi dengan orang lain.

Well guys, kalau kamu Cancer dengan golongan darah apa?