×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Bikin hari kamu lebih manis dengan cokelat yang sesuai zodiakmu

View Image

0

BRILIO » Life

Bikin hari kamu lebih manis dengan cokelat yang sesuai zodiakmu

Memakan cokelat yang sesuai zodiak akan membuat harimu semakin manis.

18 / 03 / 2015

Brilio.net - Cokelat tidak hanya identik dengan Hari Valentine. Makanan manis ini bisa disantap kapan aja kamu mau.

Tak perlu menunggu momen tertentu, makanan ini bisa diandalkan untuk mewarnai hari-harimu. Sebab, memakan cokelat yang sesuai zodiak akan membuat harimu semakin manis. Percaya nggak?

Yuk, cari tau cokelat yang sesuai dengan zodiakmu, seperti yang dikutip dari spiritnow.com:

1. Aries

Bittersweet Chocolate adalah pilihan para Aries. Rasanya yang kaya karena terdapat rasa pahit menjadi daya tarik buat orang Aries. Perpaduannya dengan ceri menjadikan cokelat ini terasa seksi di lidah.

Loading...

Kamu yang tergolong kaum Aries bisa banget makan cokelat ini yang terkemas dalam sebuah permen. Di manapun kamu berada dan apapun aktivitasmu, kamu dapat melumat permen cokelat lezat ini.

2. Taurus

Chocolate Solid dengan kacang dan krim lembut, yang dimiliki dark chocolate dapat membuatmu ketagihan. Santap cokelat ini dalam sebuah puding atau kue.

Cara santap yang asyik lainnya adalah dengan memakannya ketika beku. Kamu dapat berlama-lama mengemutnya tanpa perlu takut cepat kehilangan rasa asli cokelat ini.

3. Gemini

White Chocolate sesuai banget dengan sifat kamu yang tulus. White Chocolate ini dapat kamu padukan dengan teh hijau, untuk mendapatkan rasa tenang. Kamu juga dapat memakannya sebagai toping roti donat.

4. Cancer

Suasana hati yang terkadang tak menentu membuatmu butuh cokelat yang bisa menenangkanmu. Milk chocolate cair menawarkan ketenangan emosional dan rasa rileks pada tubuh. Paduan cokelat ini dengan buah dapat memberikan keceriaan untukmu.

5. Leo

Sebagai raja/ratu zodiak, orang Leo menginginkan cokelat yang berbeda dari yang lain. Bittersweet chocolate yang dipadu dengan asamnya jeruk lemon memberikan sensasi rasa yang tidak biasa. Rasa ini juga bisa kamu nikmati dalam bentuk choco cips.

6. Virgo

Berbeda dengan kaum Taurus, kaum Virgo lebih menikmati dark chocolate yang tidak murni. Kamu dapat mencoba dark chocolate yang dipadukan dengan buah raspberries segar atau raspberry cair untuk mendapatkan rasa yang lebih mewah.

7. Libra

Permen cokelat yang terbuat dari kombinasi white chocolate dan dark chocolate memberikan sensasi keseimbangan untuk kamu yang selalu ingin tampil harmonis. Paduan white chocolate, kacang almond dan bittersweet chocolate juga dapat kamu coba.

8. Scorpio

Milk chocolate yang dicampur rum dapat menggugah semangatmu. Eksperimen gila yang bisa kamu coba adalah mencampurkan milk chocolate bubuk dengan sirup vanila, sedikit vodca dan es krim chocolate. Kamu akan menemukan rasa wow yang tentunya gak bikin kamu mabuk.

9. Sagitarius

Buat kamu sagitarian, coba cari cokelat jenis bittersweet yang kandungan cocoanya sedikit lebih rendah dari dark chocolate. Rasa yang kamu temukan akan meningkatkan kepercayaan dirimu.

Nah, buat kamu yang suka rempah-rempah, kamu dapat memadukan chocolate ini dengan krim jahe. Selain manis, kamu akan mendapatkan kehangatan yang unik.

10. Capricorn

Cokelat dengan kadar cocoanya di bawah dark chocolate seperti semi sweet chocolate cocok untuk kamu yang berkarakter serius. Cara yang beda untuk menyantapnya adalah menggunakan lelehan cokelat ini sebagai saos untuk pisang split.

11. Aquarius

Kamu yang kreatif dan inovatif bisa mencoba memakan kombinasi cokelat yang unik. Lelehan cokelat jenis apapun dicampur dengan cabe cair yang disajikan dengan roti tawar adalah sandwich yang unik.

Kombinasi itu juga bisa kamu santap dalam kondisi beku. Kalau menurutmu cabe adalah campuran yang ekstrim, kamu bisa menggantinya dengan daun mint.

12. Pisces

Milk chocolate yang dipadu dengan marsmallow memberikan sensasi yang lembut. Ekstrak vanila bisa kamu campurkan untuk kamu yang menyukai rasa yang lebih manis. Buat kamu yang tidak terlalu suka manis, kamu bisa memadukannya dengan secangkir kopi hangat.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    17%

  • Marah

    0%

  • Love

    17%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more