Brilio.net - Wisuda kerap menjadi momen istimewa dalam kehidupan seseorang. Pasalnya wisuda menandai pencapaian dan perjalanan pendidikan seseorang. Saat acara wisuda, suasana penuh kebahagiaan dan haru begitu kuat dirasakan para wisudawan dan keluarga.

Maka dari itu, wisuda tak hanya dirayakan di dalam gedung, saat penyerahan ijazah dan pemindahan tali toga. Di luar gedung, ketika wisudawan atau wisudawati bertemu teman dan keluarga besar, pasti akan ada perayaan lain dalam bentuk hadiah, ucapan selamat dan lain sebagainya.

Hal tersebut dirasakan langsung oleh pemilik akun @shahirafairuss, dapat dilihat dari videonya yang baru-baru ini diunggah dan dilansir brilio.net pada Senin (4/12). Dalam videonya, @shahirafairuss memperlihatkan momen konvokesyennya, padanan wisuda dalam bahasa Melayu.

Wisuda berasa nikahan © TikTok

Wisuda berasa nikahan
TikTok/@shahirafairuss

Adapun, pemilik akun tersebut penempuh pendidikan di Universitas Kebangsaan Malaysia yang terletak di Selangor. Di universitas itulah dia mendapatkan kejutan, tepatnya ketika baru saja keluar gedung tempat prosesi wisuda dilangsungkan dan bertemu keluarga.