Brilio.net - Demam K-Pop bukan cuma dirasakan oleh masyarakat Indonesia. Hampir di seluruh dunia juga merasakan demam K-Pop. Terlebih lagi boyband dan girlband yang tampan dan cantik, bikin siapa saja terpesona.

Tak hanya sekadar tampang, kecintaan orang dengan budaya K-Pop juga karena lagu dan tarian mereka yang hype abis. Gerakan demi gerakan yang ciamik membuat orang jadi pengen ikutan joget.

Dance atau tarian K-Pop ini akhirnya banyak diikuti oleh orang. Salah satunya oleh pemadam kebakaran asal Filipina. Di momen pernikahan dengan pasangannya, ia menari K-Pop diiringi lagu dari Twice. Wow!

Dilansir brilio.net dari akun TikTok @firespinner_isaiahcadag, Rabu (5/5), pengantin tersebut tampil kompak saat berjoget. Banyak warganet yang menyoroti aksi dari pasangan pengantin ini. Terutama kepada mempelai pria yang terlihat begitu menikmati performance-nya.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

aksi joget K-Pop di resepsi © 2021 TikTok

foto: TikTok/@lorenza.lopez

Fans K-Pop memang tak mengenal usia dan gender. Meski seorang pria, tapi pengantin pria dengan seragam tersebut justru lebih lihai dan energik saat menirukan dance What Is Love dari Twice.

Pria bernama Isaiah yang tampil gagah dengan seragamnya pun menjadi sorotan. Apalagi dia dianggap lebih jago daripada Lorenza, sang mempelai wanita.

Menilik dari akun media sosialnya, rupanya pasangan yang baru saja menikah itu merupakan instruktur zumba. Wah, nggak heran lagi deh, kalau mereka bisa kompak banget saat berjoget K-Pop.

@firespinner_isaiahcadag

Hinintay ko talaga yung moment na to Ilove you @lorenza.lopez eksena ba? #Bicolano #fyp #foryou #foryoupage

original sound - Isaiah Florence Cadag

Video aksi joget K-Pop di acara resepsi itu pun sudah disaksikan lebih dari 1.4 juta kali. Berbagai reaksi disampaikan warganet lewat kolom komentar.

"bisa bisanya si suami lbih hapal dance nya," kata Pricilia.

"Si cowok lebih aktif," sahut caturaprilio.

"Gemesh banget lakinya badannya macho gtu, tp masa nari lincahan dia. Semoga bisa dapet pasangan sefrekuensi gni yaAllah," tulis Istriseokjin.

"suaminya once (fans twice) garis keras kayaknya," sambung bbygirl diikuti emoji tertawa.

(brl/gib)

(brl/gib)