Brilio.net - Sosok Beauty vlogger Tasya Farasya kerap kali mencuri perhatian. Bukan hanya soal kepiawaiannya me-review produk makeup, namun juga mengenai kehidupan pribadinya. Lekat dengan kehidupan mewah, rupanya Tasya Farasya lahir dari keluarga pengusaha.

Ibunda Tasya Farasya, Alawiyah Alatas merupakan pemilik PT. Tifar Admanco, perusahaan pelatihan dan penyalur tenaga kerja ke Timur Tengah. Berkat kesuksesannya, nggak heran kehidupan keluarga Alawiyah Alatas dan ketiga anak-anaknya bisa tinggal di rumah mewah bak istana.

Uniknya, hampir setiap sudut rumah ibunda Tasya ini memiliki ciri khas tersendiri. Baik itu dari warna cat maupun perabotan di dalamnya.

Keunikan itu juga tampak dari dapurnya yang sempat dibagikan oleh Tasya melalui kanal YouTube-nya. Memiliki vibes bak Disney, terlihat dapur milik Ala begitu estetik dan ngejreng dengan pemilihan warna serba ungu.

Seperti apa penampakannya? Berikut potret dapur ibunda Tasya Farasya yang ngejreng serba ungu dirangkum brilio.net dari YouTube tasya farasya, Selasa (6/2).