Brilio.net - Saudara kembar Tasya Farasya, yakni Tasyi Athasyia tengah diselimuti rasa bahagia. Pasalnya pada Rabu (10/1) Tasyi melahirkan anak ke-4 dengan lancar. Bagi Tasyi momen tersebut jadi pengalam yang berharga dan penuh haru. Bagaimana tidak? Melahirkan menjadi momen pertempuran sebagai ibu yang mempertaruhkan hidup dan matinya.

Berhasil melewati proses lahiran dengan penuh perjuangan, Tasyi Athasyia membagikan setiap momen proses lahirannya melalui reels Instagram. Tak hanya proses lahiran, namun kehadiran sang ibunda memberikan kekuatan tersendiri bagi Tasyi Athasyia.

Diketahui, beberapa waktu lalu kabar tak mengenakan datang dari keluarga selebgram ini. Dimana banyak netizen yang merumuskan hubungan tak akur antara Tasyi dan ibunya yang sempat tak hadiri acara bulanan anak ke-4 semasa di kandungan.

Selain momen kelahiran buah hatinya, Tasyi bercerita pengalaman luar biasa yang dirasakannya. Menurutnya selama proses melahirkan, dia tidak merasakan sakit bahkan saat proses pembukaan pertama hingga pembukaan kesembilan. Alhasil rasa haru dan bahagia menyelimuti perasaannya karena diberi kelancaran untuk bertemu dengan buah hati.

Lantas seperti apa momennya? Yuk intip 11 Momen haru persalinan anak ke-4 Tasyi Athasyia yang penuh haru. Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @tasyiiathasyia pada Minggu (14/1).