Brilio.net - Nama Tasyi Athasyia kerap menjadi sorotan karena belakangan dirinya terseret berbagai masalah. Bermula dari masalah dengan keluarganya, kini Tasyi harus berurusan dengan para mantan karyawannya terkait urusan pekerjaan.

Tidak tanggung-tanggung, para mantan karyawan tersebut melaporkan Tasyi ke pihak berwajib. Kini, konflik antara Tasyi dan mantan pegawainya telah memasuki babak baru.

Tasyi pun baru-baru ini menggelar konferensi pers dalam rangka membela diri atas segala tuduhan yang dibuat oleh sejumlah mantan karyawannya. Tak sendirian, Tasyi ditemani sang suami, Syech Zaki Alatas.

Dalam konferensi pers tersebut keduanya berusaha memperjelas kalau tudingan tersebut adalah fitnah. Pihak Tasyi bahkan siap untuk melaporkan balik para mantan karyawannya tersebut.

Niatnya ingin bela Tasyi © berbagai sumber

foto: Instagram/@tasyiiathasyia

Namun, dalam konferensi pers tersebut justru ada satu momen yang jadi sorotan banyak orang. Sebagai suami, Syech Zaki merasa berkewajiban membela sang istri mati-matian.

Menurutnya, hanya dia seorang diri yang membela sang istri. Ia bahkan mengatakan posisi Tasyi sekarang tak jauh berbeda dari Nabi Muhammad atau Rasulullah SAW lantaran tidak ada keluarga yang membela.

"Kak Tasyi ini kan sekarang semua, se-Indonesia kan saksi. Kayak Rasulullah, tidak ada orang tua yang membela. Rasulullah tuh tidak ada saudara yang membela, di media ya, tidak ada orang tua yang membela, tidak ada saudara yang membela," ucap Syech Zaki Alatas dikutip brilio.net dari akun TikTok @uncledikk_.