Brilio.net - Tas menjadi salah satu barang yang sering digunakan saat seseorang beraktivitas di luar ruangan atau sedang bepergian. Pasalnya, tas digunakan sebagai tempat untuk menampung berbagai keperluan pribadi seseorang. Ukuran dan jenis tas juga beragam mulai dari tas ransel hingga shoulder bag.

Selain ukuran dan jenisnya yang beragam, tas juga terbuat dari berbagai jenis bahan mulai dari bahan kain, kulit, hingga kanvas. Tas kanvas dalam bentuk tote bag belakangan banyak digunakan di keseharian. Tas kanvas yang sering dibawa bepergian pun pasti akan lebih cepat kotor karena terkena debu atau bisa juga kotor karena bekas lipstik, makanan, atau minuman.

Noda pada tas kanvas yang tak segera dibersihkan pun akan membuat noda membandel dan menyerap ke dalam serat kain. Alhasil, untuk membersihkannya membutuhkan tenaga ekstra. Nah, buat kamu yang punya tas kanvas dan terkena noda, kamu nggak perlu pusing membersihkannya karena ternyata ada trik yang bisa kamu coba.

Kamu hanya perlu menggunakan beberapa cairan pembersih dan tambahan satu bahan dapur untuk membuat tas kanvasmu kembali kinclong bak baru. Seperti yang diperlihatkan oleh pemilik kanal YouTube Wijayapenyet Channel.