Brilio.net - Sama seperti tubuh, rumah juga perlu perawatan agar para penghuninya selalu merasa nyaman. Bahkan tak sedikit yang melakukan renovasi besar-besaran agar huniannya lebih nyaman untuk ditinggali. Beberapa tahapan yang sering dilakukan saat renovasi rumah adalah proses mengaci tembok dan mengecat dinding rumah.

Saat proses tersebut, terkadang saja tetesan cat tembok atau semen yang menempel di lantai keramik. Kalau nggak segera dibersihkan, cat dan semen bisa menempel dan mengeras di lantai keramik. Kalau sudah begitu, cairan pembersih lantai yang biasanya digunakan untuk mengepel pun kurang ampuh untuk mengangkat noda bekas cat dan semen.

Alhasil, lantai keramik rumah jadi terlihat kotor dan nggak rapi. Meski begitu, bukan berarti noda bekas cat dan semen yang membandel di lantai keramik nggak bisa dibersihkan. Ada cara mudah yang bisa kamu coba untuk membersihkan noda membandel di lantai keramik rumahmu.

Seperti yang dilakukan oleh seorang pria lewat akun TikTok @radiobotak. Melalui video singkat yang diunggahnya ke TikTok, dia membagikan tips dan trik untuk membersihkan lantai keramik yang terkena noda bekas cat dan semen menggunakan dua cairan pembersih.