Brilio.net - Kamar mandi merupakan salah satu ruangan yang cukup penting di dalam sebuah hunian. Pasalnya, ruangan ini menjadi tempat para penghuninya melakukan aktivitas bersih-bersih. Oleh karena itu, banyak yang mendesain ruang kamar mandinya senyaman mungkin. Belakangan juga banyak orang yang membagikan desain kamar mandi estetik dalam berbagai tema.

Selain didesain estetik, kamar mandi juga biasanya dilengkapi dengan berbagai fasilitas mulai dari wastafel, shower, kloset, hingga tempat penyimpanan alat mandi. Semua fasilitas tersebut pun perlu dibersihkan secara berkala supaya ruangan kamar mandi tetap terlihat bersih dan nyaman.

Selain beberapa fasilitas di atas, lantai kamar mandi juga perlu dibersihkan secara rutin supaya terhindar dari kotoran kerak dan jamur. Kotoran tersebut salah satunya bersumber dari aliran buangan air mesin cuci yang biasanya disambungkan ke saluran pembuangan air di kamar mandi.

Saat aliran air dari mesin cuci mengalir, lantai kamar mandi pun dipenuhi kotoran dari bekas mencuci pakaian kotor. Kalau nggak langsung dibersihkan bisa membuat lantai kamar mandi terlihat kusam.