Brilio.net - Sepatu merupakan salah satu item pakaian yang wajib digunakan saat pergi keluar rumah. Berbeda dengan sandal, sepatu memberikan lebih banyak perlindungan dengan bagian atas yang lebih menutup jari dan kaki serta alas yang lebih tebal.

Berbagai jenis dan model sepatu laki-laki dan perempuan dibuat tidak hanya sebagai kebutuhan alas kaki, tetapi juga pelengkap fashion. Tetapi, kurang pantas rasanya jika gaya berpakaian kamu harus terganggu oleh bau sepatu yang kurang sedap.

Nggak hanya bikin nggak nyaman, bau kaki di sepatu juga tidak bagus untuk kesehatan kaki. Pasalnya, bau tak sedap tersebut berasal dari bakteri dan jamur yang hinggap di daerah yang lembap dan panas seperti di dalam sepatu.

Kabar baiknya, bau tak sedap tersebut bisa dihilangkan dengan cara yang mudah dilakukan. Dihimpun brilio.net dari TikTok @bumijo.id pada Kamis (2/11), terdapat beberapa trik menghilangkan bau tak sedap di sepatu. Menariknya, bahan-bahan tersebut bisa kamu dapatkan dengan mudah di dapur, lho.