Brilio.net - Konten review rumah sangat menarik untuk ditonton. Review rumah berarti memperlihatkan secara keseluruhan ruangan di dalam rumah, sekaligus menjelaskan fungsi dari ruangan tersebut.

Siapa pun boleh dan bisa membuat konten review rumah. Nggak harus punya rumah yang bagus dan mewah untuk di-review. Rumah sederhana dan apa adanya juga menarik untuk diulas, asalkan bisa dikemas dengan menarik.

Seperti yang dilakukan seleb TikTok Salma Aristiana ini. Namanya sempat viral usai membagikan room tour rumahnya yang apa adanya. Rumah tersebut bahkan bisa dikatakan sudah usang dengan dinding yang sudah mengelupas dan atap yang bocor.

Namun, kini dirinya tidak lagi tinggal di rumah usang tersebut. Lewat konten TikToknya, Salma diketahui sudah pindah ke rumah kontrakan.

Meski sederhana, namun kontrakan tersebut terbilang nyaman daripada tempat tinggalnya dulu. Terutama di bagian dapurnya yang kini jauh lebih layak.

Penasaran seperti apa dapurnya kini di rumah kontrakan? Simak potretnya dihimpun brilio.net dari akun TikTok @salmaaristiana pada Selasa (12/3).

1. Saat di awal pindahan, Salma menunjukkan tampilan dapurnya yang masih berantakan. Bahkan cucian piringnya menumpuk di wastafel.

dapur seleb TikTok Salma Aristiana © TikTok

2. Setelah dirombak, tampilan dapurnya jauh lebih rapi.

dapur seleb TikTok Salma Aristiana © TikTok

3. Meski sempit, area memasak ini terlihat lapang karena desainnya yang dibuat serba putih.

dapur seleb TikTok Salma Aristiana © TikTok