Brilio.net - Kamu pasti udah nggak asing lagi kan dengan video-video room tour ala selebriti, YouTuber dan lain sebagainya. Memang sih, konten room tour yang menunjukkan gambaran ruangan, rumah atau tempat tinggal gitu jadi tren di media sosial. Biasanya orang yang hobi dekorasi atau mendesain ruangan dengan estetik suka melakukan room tour nih.

Tapi, sebenernya nggak melulu harus estetik lho buat bisa bikin video ala room tour gitu. Seorang wanita pemilik akun TikTok @merrysantikaaa dengan percaya diri dan penuh syukur membuat video room tour rumahnya yang terbuat dari anyaman bambu dan bata ekspos tanpa diplester. Namun demikian, wanita yang satu ini tak segan menunjukkan rumah yang temboknya penuh dengan lubang, serta desainnya yang sangat sederhana.

Unggahan video wanita yang menunjukkan kesederhanaan gubuk bambunya inipun bikin warganet justru tertarik dan ikutan salut nih. Meskipun nggak estetik kayak room tour pada umumnya, tapi justru video room tour rumah apa adanya ini disukai warganet. Banyak juga warganet yang ikutan komentar sekaligus menceritakan kondisi rumahnya yang sederhana lho.

"mba makasi ya udh bikin video ini,semoga bsa menambah rasa syukur tiap org yg nonton ini," tutur akun @dirtaanisaputri.

"aku pernah mbak diposisi itu ,alhamdulillah kerja dikit2 renovasi rumah," kisah akun @oktaviani.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (25/10), berikut 11 potret sederhana room tour gubuk bambu yang diunggah akun TikTok @merrysantikaaa.