Bahkan, pria berusia 21 tahun ini menyebut Abidzar merupakan anak Sarah Sheilka dengan pria lain. Mantan pengamen cilik itu pun menunjuk pria yang ia duga sebagai ayah biologis dari Abidzar.

"Kalian bisa lihat di Instagram Sarah, ada foto cowoknya, mungkin anak dia," ujarnya.

Usai mengungkap kebohongan mantan istrinya, Tegar mengaku siap melakukan tes DNA. Ia ingin membuktikan kecurigaannya terkait status Abidzar, anak yang dilahirkan mantan istrinya.

"Ya aku nggak nyangka aja gitu. Berani aku tes DNA, berani," lanjutnya.

Tak tinggal diam, Sarah pun angkat bicara melalui tulisan panjang di Instagram story-nya. Sarah menjelaskan bahwa ia dan pria bernama Fathan yang dituduh sebagai ayah kandung Abidzar, baru saling mengenal pada Agustus 2022 lalu. Meski sempat diberitakan sebagai pacar barunya, Sarah menegaskan hingga kini hubungan mereka hanya sebatas teman.

"Please ga usah bawa2 @fathannrmd! Kasian dia ga tau apa2 kena batunya. Gua sama dia kenal bulan agustus 2022 dan alhamdulillah masih berteman sampe sekarang," tulisnya.

Tegar Septian curhat dibohongi mantan istri © berbagai sumber

foto: Instagram/@sarahsheilka

Sarah tak masalah jika putranya tak diakui sebagai anak kandung Tegar. Sebab, selama ini Tegar tak sepenuhnya bertanggung jawab terhadap anaknya. Dia menceritakan Tegar hanya memberikan nafkah Rp 500 ribu untuk anak.

"Kalau memang nggak mau ngakuin mah ya sudah sih nggak usah, simpel kan? Gak rugi juga gua mah. Bisa kok urus sendiri, Lagian lo ngasih duit cuma Rp 500 ribu, itupun kalau diminta, kerjaan lo cuma main game di rumah juga hahaha," tutur Sarah.

Lebih lanjut, Sarah bahkan juga blak-blakan membongkar aib Tegar. Sarah mengaku dirinya menerima tindak kekerasan dari Tegar sejak ia hamil.

Bukan hanya dirinya, Sarah menyebut sang buah hati juga pernah menjadi korban kekerasan dari mantan suaminya. Meskipun begitu, kala itu Sarah Sheilka masih berusaha untuk memaafkan Tegar.

Tegar Septian curhat dibohongi mantan istri © berbagai sumber

foto: Instagram/@sarahsheilka

Selain perlakuan kasar, Sarah mengatakan Tegar pernah meminta uang kepadanya untuk membeli barang-barang mahal dan mabuk-mabukan. Padahal saat itu sang buah hati tengah sakit dan dirawat.

Curhatan Tegar Septian ini sontak membuat Sarah geram. Ibunda Abidzar ini memutuskan untuk tak lagi bersilaturahmi dengan mantan suaminya tersebut. Sarah menyindir mantan suaminya itu selalu berusaha membuat gimmick agar namanya kembali terangkat.

@angga_irul klarifikasi tentang anak tegar #fyp #tegarseptian #sarahsheilka #foryoupage suara asli Irul793 - Angga