Brilio.net - Nama Tegar Septian sempat viral beberapa tahun lalu. Kala itu sosoknya sukses mencuri perhatian usai suara merduanya ramai jadi perbincangan. Dari sanalah, Tegar banyak diundang ke berbagai program televisi.

Tegar juga memiliki lagu sendiri yang banyak disukai anak muda yakni berjudul Aku yang Dulu Bukanlah yang Sekarang. Dimana lirik lagu tersebut sangat relate dengan perjuangan Tegar.

Namun, belakangan ini, mantan penyanyi cilik tersebut sudah lama tak muncul di layar kaca. Apalagi sejak dirinya mengumumkan kabar perceraiannya dengan Sarah Sheila Kamilia pada Juni lalu.

Sebelumnya, Tegar dan Sarah menikah pada Mei 2020. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang putra bernama Abidzar Oktaviano Putra.

Usai memutuskan untuk berpisah, Tegar pun melanjutkan karier sebagai duda anak satu. Tak lagi terlihat di layar kaca, Tegar justru lebih banyak tampil di acara off air. Hal ini diketahui dari berbagai unggahannya di Instagram.

Baru-baru ini Tegar justru dapat sindiran pedas dari warganet. Salah seorang warganet mengomentari kehidupan terkini Tegar.

(brl/lea)