Brilio.net - Kabar tidak mengenakkan datang dari mantan penyanyi cilik Tegar Septian. Hal ini berkaitan dengan rumah tangganya bersama Sarah Sheila Kamilia. Lewat unggahan Instagram Stories-nya, Tegar mengaku telah bercerai dengan sang istri.

Tegar juga menyampaikan keluh kesahnya. Sebagai kepala rumah tangga, Tegar selama ini mengalami kesulitan dengan kondisi rumah tangga dan keuangan.

"Udah temen-temen, aku udah nggak sama Sarah lagi. Aku udah terlalu capek dan aku janji nggak mau terulang lagi seperti ini," tulisnya dikutip brilio.net pada Selasa (28/6).

Tegar mengaku kondisinya saat ini tengah kesulitan secara ekonomi. Akibatnya, dia terlalu banyak pikiran hingga berimbas kepada fisik dan mentalnya.

Tegar Septian cerai dengan istri © berbagai sumber foto: Instagram/@tegar_official

"Dan kalian harus tau aku selalu di rumah ajah terus. Jujur aku orang yang nggak betah di rumah. Aku sampe kurus banyak pikiran. Uang aja susah mau cari di situlah aku bener depresi," kata Tegar.

Tegar pun menegaskan telah berpisah dengan Sarah dan memulai hidupnya dari nol. Bahkan, meski mengunggah foto-foto romantisnya bersama istrinya, dia mengaku orang tidak memahami masalah rumah tangga dibaliknya.

"Sekali lagi, mulai detik ini aku udah nggak sama sarah lagi. Aku memilih untuk hidup baru lagi dan memulai dari 0. Dan maaf juga aku memang manusia yang nggak perfect, kalo kalian mau tahu aku bener-bener pusing dan stres mikirin urusan ini ini itu. Dan ya memang aku di Insta seperti romantis tapi di sebaliknya kalian nggak tahu pusingnya aku kek gimana," pungkasnya.

Tegar Septian cerai dengan istri © berbagai sumber foto: Instagram/@tegar_official

 

 

(brl/ola)