Brilio.net - Tegar Septian dan Sarah Sheilka saat ini sedang menikmati masa-masa menjadi ayah dan ibu. Sebagaimana diketahui, Sarah telah melahirkan seorang bayi berjenis kelamin laki-laki pada bulan Oktober lalu. Bayi mungil tersebut diberi nama Abidzar.

Ditengah rasa bahagia yang tengah menyelimuti mereka, namun ada saja komentar-komentar miring yang tak jarang mengusik Tegar Septian dan Sarah Sheilka. Pelantun tembang Aku yang Dulu Bukanlah yang Sekarang ini juga mendapati salah seorang warganet yang mengirimkan pesan langsung ke Instagram istrinya.

Pesan tersebut berisikan tentang penghinaan terhadap buah hati mereka. Hal itu disampaikan oleh Sarah melalui vlog di channel YouTube miliknya beberapa waktu lalu. Dalam video itu pula, Sarah mengutarakan semua curahan hatinya.

Curhat Tegar dan istri © YouTube

-© YouTube/SarahSheilka Channel

Loading...

"Di video ini aku dan Tegar akan mengutarakan semua isi hati kita selama ini atas kata-kata netizen yang sebenarnya kurang baik lah ya untuk diucapkan, membuat hati kita sakit hati ya," kata istri Tegar.

Dalam videonya itu, Tegar dan istrinya menunjukkan isi pesan dari seorang warganet yang dimaksud, serta catatan suara yang dikirim. Seorang warganet mencaci buah hatinya dengan menyebut bahwa Abidzar seperti binatang.

"Perkataannya tuh nggak bisa dijaga guys, sampai Abidzar ini dibilang mirip kayak b**i. Maksudnya apa ya kan," ucap Tegar.

Keduanya merasa tak habis pikir mengapa warganet tersebut tega mengeluarkan kata-kata seperti itu. Padahal, warganet tersebut adalah seorang ibu yang juga memiliki anak.

"Seorang perempuan dan punya anak juga, yang enggak habis pikir, kok bisa gitu dia yang seorang ibu juga, kayak gitu," sambung Sarah.

Curhat Tegar dan istri © YouTube

-© YouTube/SarahSheilka Channel

Namun belakangan, diketahui bahwa pelaku akhirnya meminta maaf kepada Tegar dan istri. Sarah mengatakan bahwa pelaku mendapat ancaman akan dilaporkan ke polisi oleh warganet lain. Dengan hati yang besar, ayah dan ibu Abidzar ini pun rela memaafkan warganet tersebut.

"Dan aku tuh maafin dia, karena kan aku mikirnya setiap orang punya kesalahan, yang namanya manusia itu kan enggak ada yang sempurna ya," terang Sarah.

Namun di balik itu, baik Tegar Septian maupun sang istri tidak menampik bahwa rasa sakit hatinya masih membekas.

"Setelah kejadian itu, tiap lihat HP, kan aku pakai foto Abidzar di screen HP aku kan terus ngelihat ya ampun anak selucu ini kok dibilang b**i. Jadi rasa sakit hatinya tuh setelah itu aku rasain. Aku sakit hati sejujurnya, sedih saja," tukas Sarah.