Brilio.net -  Bulan Ramadhan disebut menjadi bulan penuh keberkahan bagi umat muslim. Bulan tersebut kerap menjadi ladangnya kebahagiaan dan keberkahan. Hal ini sepertinya terbukti pada sosok mantan penyanyi cilik, Tegar Septian. Pelantun lagu Aku Yang Dulu Bukan Yang Sekarang itu mengungkapkan, ia merasakan kebahagiaan berlipat dalam menjalani bulan puasa di tahun 2020.

Usai memutuskan untuk menikah pada (20/3) lalu ia tampak menikmati kehidupanya menjadi suami dari Sarah Sheilka. Kini pria berusia 18 tahun kembali mengumumkan kabar bahagia dengan memamerkan hasil tes kehamilan yang menunjukkan tanda positif. Dalam unggahannya di Instagram, Tegar memberi kabar bahwa ia akan menjadi seorang ayah.

Tegar Septian © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@tegar_official


"Alhamdulillah tahun ini diberi rezeki dan kepercayaan sama Allah.
Di bulan Ramadhan tahun ini Tegar di temenin istri dan alhamdulillah Allah memberi kepercayaan untuk Tegar menjadi seorang Ayah," tulis Tegar dengan penuh kebahagiaan.

Kebahagiaan ini juga diungkapkan Sarah Sheilka dalam akunnya dengan caption yang sama. Sebuah testpack yang dengan lambang dua garis itu tampak tertera nama Sarah di dalamnya. Tanda positif tersemat untuk menunjukkan hasil yang diperoleh.

Di usianya yang tergolong muda, Sarah mengaku segera menginginkan momongan. Dengan kehamilannya saat ini, menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Sarah dan Tegar.

Tegar Septian © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@sarahsheilka

Setelah kurang lebih 1 bulan menjalani rumah tangga, Sarah dan Tegar mendapat kebahagiaan dengan menjadi calon orangtua. Kabar ini lantas mendapatkan berbagai respon dari para warganet yang menjadi pengikut di akun Tegar maupun Sarah.

"Waaah selamat kak. sehat buat bumil sama debay nya ya," ucap salah satu warganet yang memberikan selamat.

"Wihh mantep yahh papah muda," tulis warganet lain dalam akun Tegar.